Wednesday, March 7, 2012

梦瑜伽 Yoga Mimpi [4] - 神行 Penjelajahan Spiritual

Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao
Sumber :

Isi dan teknik-teknik Sadhana yang diajarkan oleh Buddha Hidup Lian Sheng mengharuskan seseorang bersarana / berlindung dan memiliki abhiseka / pemberkatan terkait. Tidak memenuhi kriteria tersebut maka seseorang dikategorikan melakukan pencurian karena Anda tidak memiliki wewenang untuk mempraktekkannya. Mencuri dimotivasi oleh salah satu dari Tiga Racun yakni KESERAKAHAN. Untuk menikmati manfaat penuh maka mohon lakukan hal yang seharusnya. Amituofo. Lama Lotuschef.

Artikel ini merupakan bagian dari Yoga Mimpi [3] yang entah bagaimana terhapus. Jadi saya mundur dan menunggu arahan / petunjuk.
Dalam Yoga Mimpi saat seorang dapat mengendalikan Arah Mimpi dia maka orang tersebut dapat belajar melakukan penjelajahan spiritual di saat itu juga.
Shizun akan memberikan transmisi pemberkatan / abhiseka untuk Sadhana Tubuh Sinar Bintang pada tanggal 1 Mei 2011 di HongKong.

Sadhana ini juga berhubungan dengan perjalanan spiritual.
Teknik-tekniknya seharusnya agak mirip.
Jika Anda telah membaca Samodhi Bodhicitta – seseorang menjelajahi ruang ICU Rumah Sakit yang tersebut sebelumnya guna menyelamatkan seseorang setelah beryoga dengan Shizun atau Buddha Obat (Bhaisajyaguru Buddha).

Yoga Mimpi serupa dengan Samadhi dimana Anda juga beryoga dengan para Dewata dan melanjutkan ‘Bodhicitta dan pelatihan diri Anda’ di dalam mimpi Anda.
Saat Anda selalu bermimpi sedang terbang maka Anda telah memiliki bakat ini. Haha!

Mohon menunggu Shizun mengajarkan kita semua mengenai teknik-teknik dan kunci-kunci Yoga Mimpi yang sebenarnya.
Saat Anda mendengarkan Shizun baik melalui tulisan / ceramah maka Anda sering dapat mengumpulkan kemampuan / potensi yang cukup agar secara perlahan mengetahui beberapa teknik untuk melatih Yoga Mimpi.

Namun, pertama sekali yang hendak saya tanyakan yakni : Apakah Anda dapat beryoga dengan Vajrasattva atau Shizun?

Jika jawabannya MASIH BELUM maka lebih keraslah berusaha.
Shizun mengatakan bahwa Sadhana Vajrasattva merupakan sadhana yang paling penting untuk dicapai.

Mohon teman-teman mengingat hal ini dengan baik.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

1 comment: