Thursday, March 15, 2012

Perjalanan Astral? 神行?


Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao

Sumber : Astral Travel? 神行?
http://lotuschef.blogspot.sg/2012/02/astral-travel.html

Berikut merupakan pengalaman-pengalaman dan pertanyaan-pertanyaan dari murid-murid dan saya mencoba untuk memberikan pendapat saya atas hal-hal tersebut.
Meskipun demikian, teman-teman sekalian juga dipersilahkan untuk mengemukakan sudut pandang Anda.
Salam .

Saat itu kami sedang mendiskusikan Phowa dan Perjalanan Astral…

C: Pria ini bermimpi dia dapat terbang. Dia juga bermimpi melakukan hal-hal yang akan menjadi nyata di kehidupan nyata pada tanggal-tanggal berikutnya. Dia mengira chakra mahkota dia telah terbuka atau mencapai Phowa serta dapat melakukan Perjalanan Astral.

H: mengatakan bahwa di dalam mimpi dia bahwa dia melakukan banyak hal yang menguntungkan bagi orang lain. Namun dia tidak dapat mengingat bagian apapun dari mimpinya. Murid wanita ini juga mengira dia telah mencapai Phowa dan maka dari itu dia juga dapat melakukan Perjalanan Astral.

T: Banyak arwah datang mengundang dia untuk pergi bermain bersama mereka. Dia menempatkan Mandala Roda Mantra Vajra 6 Alam di atas kepala sebelum dia tidur untuk mencegah roh dia pergi. Cara ini bekerja dengan baik bagi murid wanita ini karena sebelumnya dia akan merasa sangat capek bahkan setelah tidur panjang selama berjam-jam. Apakah dia telah mencapai Phowa dan dapat melakukan Perjalanan Astral?

Q: Mengatakan bahwa orang-orang yang dapat melakukan Perjalanan Astral datang memasuki mimpi dia untuk mengganggu dia serta mencoba untuk mencelakai dia. Dia mengatakan bahwa dia melakukan “Teknik Tidur Bercahaya” yang diajarkan oleh Shizun, menjapa “Rang Yang Kang”, namun kenapa orang-orang ini masih dapat memasuki mimpi dia?
Dia juga meyakini bahwa banyak orang mengamati setiap gerakan dia dan mencoba untuk menangkap dia!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Silahkan klik pranala (link) berikut sebagai referensi :
Memasuki Sutra Maharaja Avalokitesvara

梦瑜伽 Yoga Mimpi [4] - 神行 Penjelajahan Spiritual

Mohon coba baca apa yang Shizun katakan tentang Perjalanan Astral.

Perjalanan Astral mungkin dilakukan ketika seseorang dapat memproyeksikan / memanifestasikan sebuah tubuh sinar / energi ke dalam suatu ruang / kekosongan. Kebanyakan mempercayai bahwa hal ini mungkin dilakukan melalui sebuah lubang yang sangat kecil di atas kepala kita.
Hahaha! Saya memilih untuk bersikap berbeda dengan pandangan ini.

Di dalam Sadhana-Sadhana yang diajarkan oleh Shizun, terdapat banyak teknik yang mana individu dapat bertransformasi ke dalam Bentuk Sinar. Bentuk Sinar ini dapat berkelana melewati Kekosongan Semesta, menembusi dinding dan lain sebagainya.




Saya membagikan ajaran-ajaran Shizun perihal Samadhi Bodhicitta dan banyak lagi. Saya juga melakukan penelitian dan membagikan Yoga Mimpi di dalam blog ini.
Dengan rendah hati pendapat saya yakni Kuncinya adalah Samadhi dan bukan Phowa.

Analisis saya :

C tidak dapat memasuki kondisi Samadhi. Dia menceritakan selalu melihat sinar terang ketika mencoba memasuki Samadhi. Wajah murid pria ini akan mengadopsi sebuah tampang yang amat berkerut seakan-akan dia sedang mencoba keras untuk berkonsentrasi atau mencari sesuatu. Postur tubuh dia bungkuk dan juga tidak duduk dengan nyaman. Aliran energi di dalam tubuh dia juga tidak lancar. Dia masih perlu melatih dasar-dasar selama bebarapa waktu.
Maka dari itu, mimpi-mimpi dia bukan merupakan Perjalanan Astral ke masa depan. Terdapat beberapa orang yang memiliki indera keenam atau firasat yang lebih kuat. Skenario-skenario di dalam mimpi-mimpi akan masa depan demikian sering kali dipicu oleh kejadian-kejadian ataupun akumulasi informasi mengenai kejadian-kejadian tersebut yang disimpan di dalam pikiran bawah seseorang. Hal ini yang mana entah bagaimana menciptakan Masa Depan!

H : Satu orang lain lagi yang tidak dapat mencapai Samadhi. Aura murid wanita ini galak dan sedikit tertekan. Dia memiliki kemampuan “melihat” tetapi sebagian besar yang dilihat adalah arwah-arwah berwujud dari alam rendah. Dia merasa bahwa di dalam tidur dan mimpi dia, dia melakukan perbuatan-perbuatan amal tetapi dia tidak dapat mengingat satu pun ketika dia bangun. Perjalanan Astral seperti yang dikatakan Shizun, dicapai ketika seseorang sadar apa yang dia lakukan dan untuk tujuan apa.

V: Saya mengingat bahwa baru-baru ini Shizun mengatakan bahwa Beliau hanya memerlukan 5 menit berada dalam kondisi Samadhi untuk mengisi kembali energi Beliau dan kemudian Beliau merasa segar dan bersemangat kembali. Maka dari itu dalam kasus V, hawa / sari kehidupan murid wanita ini ditarik keluar untuk bermain dan maka dari itu dia kehilangan hawanya yang mengakibatkan kelelahan bahkan setelah tidur panjang.

Q : Telah kehilangan ikatan samaya dengan Shizun. Tidak percaya dan yakin terhadap Shizun. Maka dari itu dia tidak dapat melatih diri dengan benar. Gelisah dan terus terpecah dari kondisi konsentrasi. Menyedihkan bahwa dia membayangkan setiap orang bermaksud mencelakai atau juga mengambil keuntungan dari dia. Saya melakukan pembersihan untuk dia pada tahun lalu dan juga membagikan teknik-teknik sadhana. Dia kelihatannya tidak menunjukkan peningkatan apapun sejak saat terakhir saya bertemu dengan dia.

Bagaimana teman-teman? Sudahkan sedikit demi sedikit mengumpulkan beberapa tips mengenai Perjalanan Astral? :)




Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

1 comment:

  1. [...] Tanggapan dari Juhi – Saya lihat Anda melakukan sebuah penelitian yang sangat menarik mengenai topik ini, saya kira dunia astral bisa membantu (boleh dikatakan) menghantarkan mantra dan benda-benda mistik,, dan masih banyak, banyak, banyak hal lagi untuk dibahas perihal Astral di artikel Perjalanan Astral? 神行? [...]

    ReplyDelete