Sunday, November 6, 2011

6-11-2011 [ 21-3-2011 Alam Spiritual – Azimat Guna-Guna Jala Ikan]



Monday, March 21, 2011

21-3-2011 Spiritual Realm 灵界 [2]-Fish Net Charm 渔网降

Alam Spiritual – Azimat Guna-Guna Jala Ikan

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

 

Harap ingat bahwa ini merupakan sudut pandang pribadi saya, Anda bebas memilih untuk memiliki pandangan lain, semua komentar dan masukan akan diterima dengan senang hati.
Bacalah dengan pikiran yang terbuka dan juga dengan hati yang ringan. Selamat membaca!

Ini adalah seseorang [Y] yang saya temui sekitar 6 tahun lalu dan saya bertemu dia lagi pada akhir pekan ini. Dia adalah teman dari teman terpelajar saya [H] yang memiliki gelar Master dalam Filsafat Buddhis.
Pertemuan pertama kami – Saya menghadiri klinik dari teman [H] untuk pengobatan sakit pada bahu sebelah kiri.
Y duduk di sana dan mengobrol dengan H, saya ikut duduk dan kami sama-sama mengobrol, tiba-tiba Y berkata kepadaku : “Jangan takut, saya melihat 2 roh mengikuti Anda ke dalam klinik ini. Mereka masih di sini.”
Saya pun mulai mencari seseorang yang dapat menolongku dengan roh tersebut.
Lalu menemukan orang tersebut melalui kenalan rekan bisnis adik saya di Masai, Johor. Acharya tersebut melakukan beberapa ritual dan menyeberangkan roh tersebut ke suatu tempat. Sakit di pundakku pun berkurang.
Sekitar 3 bulan kemudian, saya mulai mengalami pendarahan yang parah. Dokter spesialis yang sering saya kunjungi dan dua dokter lainnya berkata bahwa saya memiliki banyak tumor yang tumbuh membesar dan yang paling besar berukuran sekitar 9 cm. Mereka semua menyarankan agar saya melakukan operasi untuk mengambil tumor-tumor tersebut. Hasil tes darah saya juga menunjukkan bahwa saya kemungkinan besar menderita kanker. Saya menderita demam tinggi tanpa diketahui penyebabnya.
Saat saya mempertimbangkan melakukan operasi, ibu saya berkata bahwa temannya juga menderita kanker dan diobati dengan Ramuan Obat Tradisional China dan dia berhasil sembuh. Sekitar 2 bulan kemudian, saya terdorong untuk melakukan semua test penanda kanker dan berbagai tes lainnya.
Secara mengejutkan, semua hasil tes tersebut berubah menjadi negatif dan dokter spesialis tidak dapat menemukan tumor yang tumbuh membesar yang dilihatnya pada 2 bulan lalu.
Hal tersebut menakutkanku. Sesuatu memberitahuku bahwa sesuatu tidaklah tampak semestinya.
Melalui kenalan dari konsultan keuanganku, D, dia mengatur janji konsultasi untukku kepada seorang Acharya yang dikatakan memiliki Kekuatan Dharma yang sangat hebat. Acharya tersebut membutuhkan 3 bulan untuk “menyembuhkan” saya.
Ya! Seorang yang dekat denganku menaruh beberapa benda jahat untuk mencelakakanku! MENGAPA! Karena UANG!
Membuatku sekarat sehingga tidak bisa mengurusi bisnis. Orang ini mengambil uang dan mengambil kendali perusahaan bersama dengan sekelompok pemegang saham perusahaanku.
Akhirnya saya mengetahui apa yang mereka lakukan terhadapku.
Gambar yang terlihat di bawah ini adalah sebuah jimat untuk keperluan guna-guna. Perhatikan bahwa ikan-ikan tersebut diikat menjadi satu dengan menggunakan benang merah. Lalu manik-manik emas digunakan untuk memisahkan atau menjaga mereka supaya tidak berpindah tempat. Di bagian atasnya ada sebuah lingkaran dengan 5 partisi yang melambangkan 5 elemen dan semua benang merah yang berisi ikan tadi diikatkan kepada lingkaran merah ini. Lingkaran merah ini sebenarnya adalah Roda yang digunakan untuk menguasai dan mengendalikan ikan-ikan tersebut. Mereka dikunci di dalam posisi tersebut dengan manik-manik emas. Ikan-ikan ini mewakili orang-orang yang dikendalikan atau dilukai oleh Guru yang dibayar oleh seseorang.
Haha! Terima kasih terhadap niat jahat mereka untuk mencelakakan dan mencuri dariku. Saya berhenti dari dunia bisnis dan pensiun dini. Sekarang saya adalah Lhama / Bhiksuni sepenuhnya.

[Saat ini] Saya lebih bahagia dibandingkan saat saya masih seorang Boss Besar yang berkuasa.

Terima kasih kepada Shizun yang menyelamatkan saya.



Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment