Tuesday, May 7, 2013

Lotuschef Menjalankan Tugas – [用] Berbagi Dharma 2


Ditulis oleh Lotuschef – 7 Mei 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Work – [用] Sharing Dharma 2


Masih sama halnya, ini juga tugas lain.

Aku pergi ke toilet sebelum upacara dimulai.
Di sana aku bertemu seorang umat wanita yang sedang mengepel lantai bilik-bilik toilet dan juga bagian luarnya di tempat wastafel.
Saat aku sedang cuci tangan, dia sudah selesai melakukan kerja amalnya itu.

Kuberitahu dia untuk menungguku di luar karena aku ingin bicara padanya.
Kita lalu pergi ke tempat yang lebih luas dan kuberitahu dia kalau kesehatannya tidak baik.
Sepertinya ginjalnya ada masalah.

Ia bilang kalau ia telah melakukan operasi jantung. Hati dan ginjalnya juga tidak baik.
Sambil melanjutkan kalau Guru memberitahunya bahwa penyakitnya sudah tak dapat disembuhkan lagi, tapi tunggu saja siapa tahu ada Mujizat.

Dia menyambungnya setelah pemberkatan dari Guru, dia tak perlu lagi melakukan operasi jantung yang kedua.
[Andaikata dia tahu bahwa hal tersebut adalah Mujizat yang terjadi karena Guru!]


Kulepaskan kalung sarira Sariputra yang kukenakan, dan kuminta dia untuk menggenggamnya. Aku juga meletakkan tangan kananku di atas genggaman tangannya. Kemudian kuminta dia untuk menjapa mantra Guru.

Aku merasa “keajaiban” sarira tersebut bekerja! Gelombang-gelombang arus listrik dan kehangatan menyebar dari genggaman tangannya menuju tanganku juga! :)
Gerakan-gerakan energi positif mulai terlihat, mereka perlahan-lahan membersihkan aura kusam di wajahnya.
[Dia punya potensi untuk sembuh!!!]

Aku menghentikannya dan kemudian mengajarkan dia cara melakukan visualisasi berbagi berkat Guru kepada semua insan.
Kali ini dia mulai bersinar perlahan-lahan.

Aku berhenti lagi dan memberitahunya kalau kita sudah selesai.
Kukatakan bahwa dia sudah bersinar dan kusuruh dia untuk melanjutkan sadhana ini untuk menolong dirinya sendiri.

Ia bilang pikirannya menjadi jernih dan segar. :)

Guru membuat Mujizat lagi untuknya, hanya lewat menjapa mantra Guru!
Hahaha! Sungguh, demikian mudahnya!

Menjapa dengan melakukan Visualisasi adalah Kuncinya, seperti yang Guru selalu ajarkan selama ini! :)

Masalah pada diri kita semua adalah kita tak benar-benar memperhatikan detil-detil kecil yang Guru ajarkan, begitukah?

Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


Related Posts:

No comments:

Post a Comment