Tuesday, May 21, 2013

Lotuschef Bermain-main – Dirimu seperti yang kamu singkapkan!


Ditulis oleh Lotuschef – 20 Mei 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – You are what you revealed!

Image © Sotheby's Hong Kong

AA: Aku ingin tahu kunci untuk melatih 9 Langkah Pernafasan. (Seorang murid Guru yang sudah veteran, hampir 30 tahun bersarana).
AA: Aku bisa melakukan 9 Langkah Pernafasan dengan baik dan menggabungkannya dengan Pernafasan Botol. Itu juga kulakukan dengan baik. Sekarang rasanya segar lagi!

BB: Aku bertanya kepada Guru mengenai kunci untuk melatih 9 Langkah Pernafasan (juga seorang murid Guru yang sudah veteran, hampir 30 tahun).

CC: Saat ada orang yang memberitahumu kalau mereka bisa melihat Guru dan Buddha-Bodhisattva, mereka (sebenarnya) melihat hantu!

DD: Melihat Dewa, berarti (sebenarnya) melihat hantu!

EE: Kamu tak benar-benar bicara dengan Guru. Itu hanya imajinasi batinmu belaka.

FF: Siang ini, Guru melakukan “Pembangkitan Roh”, tapi dia bilang aku hanya mengejar uang dan wanita.

GG: Kamu sudah menerima surat dari Komite Pusat? Kamu sudah menerima surat dari Komite Pusat?
Lalu kenapa tak kamu balas?
[Kukatakan kepadanya aku tak berencana untuk membalasnya.]

GG: Kamu ya merasa sungguh tinggi! Perhatikan disiplin sila!

HH: Oh! Dia memasang ongkos yang sangat tinggi untuk konsultasi pribadi! SGD 300 dan untuk membuka mata ke-3 sebesar SGD 5000!

II: Dia mencari uang dengan kedok membabarkan dharma Guru!

---

Teman-teman sekalian yang terkasih,
Setelah membaca potongan-potongan di atas secara teliti, bisakah kamu menolong orang-orang tersebut?

Gunakanlah Dharma Buddha yang otentik seperti 4 Kebenaran Mulia untuk menelusurinya.

Kucontohkan: bila kamu membaca surat dari Komite Pusat yang telah aku pindai (skan) dan unggah ke dalam blog, apakah kamu menemukan permintaan untuk membalas surat tersebut? :)

Banyak orang yang dikirim untuk menemuiku hanya untuk menanyakan balasan seperti apa yang akan kulayangkan, atau mengapa aku masih belum membalasnya, dll.

Seperti yang telah kutunjukkan, siapapun yang tak paham apa yang kutulis di dalam blogku, maka tulislah surat (email) kepada kami.

Bila ada umat manapun yang datang bertanya karena kurang paham, dan bila orang-orang (komite pusat) ini tak paham pula, cara yang tercepat dan terpenting adalah BERTANYA KEPADA GURU!

Sungguh perlukah mengirim orang untuk memintaku melayangkan balasan? Dan mengenai hal tersebut, #2 dan 2 orang VM suruhannya datang untuk menuntut balasan surat?

Hahaha!

Memberitahumu bahwa surat mengenai sebuah artikel dalam blog ini, beserta dengan balasan-balasannya juga sudah diunggah sejak dahulu kala!

Saat aku bertanya kepada VM Lian Wang, “kamu semua bilang aku memotong Nyawa Kebijaksanaan orang-orang, coba jelaskan padaku [apa yang dimaksud dengan Nyawa Kebijaksanaan]?
Ia segera pergi menghindar sambil menarik VM Lian Yue bersamanya!

Jadi misalkan aku ini seorang murid yang tak paham, beginikah caranya VM mengedukasi para umat?

Kenapa dia tak bilang saja kalau tak tahu atau tak yakin (mengenai istilah di atas) dan akan bertanya kepada Guru dan memberitahuku setelahnya?

Semua tubuh – ucapan – dan pikiranmu, membentuk DIRIMU SEUTUHNYA! :)
Kini dengan cara pikir seperti ini, pergilah mendengarkan ceramah Guru!

KENAPA?

Karena untuk mencapai Guru Yoga, KAMU HARUS MENYELARASKAN TUBUH – UCAPAN – PIKIRANMU, SUPAYA BERADA DALAM FREKUENSI YANG SAMA DENGAN GURU AKARMU SENDIRI!

Dan mengenai tuduhan memasang ongkos yang selangit untuk berbagai layanan?
Hahaha! Ini kembali ke pelajaran Ekonomi: Suplai dan Permintaan, dan juga apakah kamu bisa sepakat dengan transaksi-transaksi tersebut dan MEMBERIKAN sesuai yang dijanjikan!!!


Kamu lihat betapa banyaknya yang menjual Guru dengan murah selama puluhan tahun ini?
Lihatlah betapa banyaknya yang Menjual Rahasia Semesta yang bahkan mereka sendiripun tak punya “Saham” atau “Wewenang” untuk melakukannya?
Kalau kamu menuduh orang lain menyalahgunakan Dharma Guru demi uang, pertama-tama kamu pahami dulu apa yang Guru pernah katakan: beliau tak punya hak milik atas Buddha Dharma, dan Buddha Dharma bukan miliknya!

Kamu juga gagal menyadari bahwa kamu sendiri telah menyingkapkan dirimu yang belum berhasil beryoga dengan Guru; dan semua teknik yang diperoleh oleh praktisi individual, semuanya itu melalui pelatihan diri yang tekun, diawali oleh panduan dari Guru, dan setelah mencapai Realisasi maka ia akan mampu merubah dan menggunakan hasil realisasinya untuk memberi manfaat bagi para insan!

Aku telah menuliskan, kamu bisa menonton teknik 9 langkah pernafasan yang kami bagikan secara online dengan GRATIS, termasuk semua teknik lain yang juga dibagikan!
Memangnya perlu atensi perorangan?
Hahaha!

Sudahkah membaca Disclaimer yang tertulis di dalam blog kami?
Bacalah artikel-artikel di dalamnya dengan PIKIRAN TERBUKA!!!
Tentu saja kamu bebas mempunyai opinimu sendiri, namun jangan paksa orang lain mengikuti maumu seakan-akan pendapatmu adalah Kebenaran Mutlak!


Dengan rendah hati menyarankan: Selalu berusaha berkepala dingin, tenang dan berpikiran jernih, karena ketiga hal tersebut merupakan benda penting bagi praktisi yang serius dan tulus.

Oh ya, pelatihan diri tak bisa dipalsukan, kalau tak punya (pencapaian) ya berarti tak punya!
Dan jangan mencoba memaksa orang lain untuk mengamini berbagai pendapat yang kamu suguhkan kepada mereka! :)

Terakhir, BERMAIN-MAINLAH DENGAN LIGAMU SENDIRI DAN DI DALAM TAMAN PRIBADIMU SENDIRI!

Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


Related Posts:


No comments:

Post a Comment