Sunday, May 19, 2013

LotusChef Bermain-main – Siapakah saya ? 我是谁? [4]

Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 15 Mei 2013
Tautan ke artikel tersebut : Lotuschef at Play – Who Am I ? 我是谁? [4]
Diterjemahkan oleh Lotus Junhao



5 minggu setelah bersarana, saya menyelesaikan pekerjaan sukarela saya pada dapur vihara setempat dan pergi ke aula dimana terdapat tiga buah rupang Buddha.

Seeorang memberitahukan saya bahwa rupang di tengah merupakan rupang Buddha Sakyamuni, di sebelah kiri adalah Bhaisajyaguru dan di sebelah kanan adalah Buddha Amitabha.

Saya duduk menjapa mantra dengan 108-butir tasbih / japamala dan mulai menjapa mantra Guru kemudian saya berganti menjapa mantra Bhaisajyaguru.

Saya masih belum banyak belajar pengundangan dan visualisasi.
Hanya dengan perasaan gembira menjapa mantra dari setiap Yidam beberapa putaran.

Pas memasuki putaran ke-3 menjapa mantra Bhaisajyaguru dengan mataku yang tertutup, aku melihat tahta teratai Bhaisajyaguru bersinar, ia bertumpuk tiga dengan karakter-karakter keemasan dengan latar belakang yang bersinar seperti warna putih susu.


Tahta teratai ini dengan cepat mendekat ke arah saya!
Saya terkejut dan membuka mata saya.
Tidak ada apapun!
Saat saya memejamkan mata lagi, penglihatan ini telah hilang.

Hahaha!

Suatu pengalaman yang tak terduga!

Saya memiliki jodoh luar biasa dengan Bhaisajyaguru karena saya juga terlatih secara medis.


[Bersambung...]


Related Posts:

No comments:

Post a Comment