Friday, May 17, 2013

LotusChef Bermain-main - Siapakah saya ? 我是谁? [3]

Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 15 Mei 2013
Tautan ke artikel tersebut : Lotuschef at Play – Who Am I ? 我是谁? [3]
Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao


Oktober 2008 - Pada saat mengikuti kebaktian Bahisajyaguru di sebuah vihara setempat.
Saya memejamkan mata saya dan menjapa mantra Bhaisjyaguru secara terus menerus.
Saya melihat 7 buah cincin emas melingkar dengan diameter sekitar 1 kaki dan berdiri berbaris dalam satu barisan.



Saya membuka mata saya dan melihat ke sekeliling, ternyata cincin-cincin itu tidak ada!
Saat saya memejamkan mata saya, cincin-cincin ini muncul lagi!
Hahaha!

Pemimpin kebaktian mengatakan kepada kami bahwa terdapat lingkaran-lingkaran cahaya berwarna emas.
Jadi saya sama sekali tidak sedang berkhayal akan penglihatan tadi!!!
Saya telah mendapatkan pemberkatan / abhiseka jarak jauh untuk Yidam Bhaisajyaguru sejak akhir Agustus 2008 dari Mahaguru.

 

Suatu hari saat sedang menjapa mantra 100 suku aksara Vajrasattva, kelima Buddha / Panca Dhyani Buddha muncul di sekeliling saya, posisi Mereka seperti gambar mahkota di atas.
Saya berada di tengah. Mereka, 5 Buddha, mulai berputar dan memancarkan sinar terang ke luar sesuai dengan warna Mereka masing-masing!
Saya pergi bertanya kepada seorang Bhiksu dan dia berkata : "Tidak tahu mengapa para Buddha bermain-main dengan Anda!
Saya bertanya kepada seorang murid se-Dharma yang memimpin sesi sadhana / kebaktian di sebuah vihara lokal dan dia mengatakan : "Vajrasattva berasal dari 5 Buddha / Panca Dhyani Buddha, maka dari itu kemunculan Mereka merupakan hal yang wajar!
Hahaha! Dari kejadian ini, saya menyadari bahwa seorang murid yang melatih diri dengan baik memiliki pengetahuan yang jauh melampau seorang Bhiksu yang membual mengenai "Kekuatan Spiritual" nya!

[ Bersambung ....]


Related Posts:

No comments:

Post a Comment