Sunday, April 28, 2013

Insan Yang Menggelikan


Ditulis oleh Lotuschef – 12 April 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in Hilarious Sentient Being


Kiranya dari foto-foto di atas apa bisa beritahu aku sedang apa saat itu? :)
Kenapa bertanya seperti ini? Hahaha!

Aku dengar orang #2 yang maha tinggi nan perkasa menyuruh seorang reverend yang bertengkar demi sebuah ranjang di asrama di vihara Taiwan, untuk “mengawasiku” !!!

Betapa menggelikannya?

Pasti salah satu apakah si reverend yang berbohong lagi, atau #2 sebegitunya takut kepadaku hingga putus asa sampai mempercayakan orang “berkaliber” rendah seperti itu untuk mengawasiku dan melapor padanya.

Tapi bila memang si reverend tidak bohong, berarti Rasa Bersalah bisa jadi faktor penyebab #2 sampai butuh orang untuk mengawasiku, dan mungkin juga berpikir hal ini bisa mengamankan “masa depannya” yang menguntungkan!

Hahaha!
Si iblis menang!
Dipikir lagi juga, seorang Lama sepertiku yang sedang menyepi ini, mau mengancam seperti apa ke #2 yang Maha Kuasa yang memperdayai dirinya sendiri.

Aku beritahu sesuatu yang Guru pernah katakan:
长江后浪推前浪; 前浪【死】在沙滩上!
Kalau diterjemahkan: Ombak belakang dari Sungai Chang mendorong ombak yang di depan, maka ombak di depan [mati] di pantai yang berpasir!
Saat beliau mengatakan hal tersebut, beliau sedang mengatakan bahwa TAK AKAN ADA generasi selanjutnya!

Insan yang bodoh dan sungguh sangat tersesat yang terus-menerus menghabiskan tenaga dan menekan seorang Buddha Hidup, kamu semua pikir bahwa usahamu akan berhasil? :)
Hahaha! Bahkan dalam mimpi pun kamu tak akan menemukan jawabannya!

Kalau kamu semua tak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan, maka japalah mantra Guru Akarmu sendiri untuk menyelamatkan dirimu!!!

Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment