Saturday, December 3, 2011

3-12-2011 [24-3-2011 Pembalasan Karma [4] – Mengenai Kenyataan]



24-3-2011 Karma Returns [4] – The Truth
24-3-2011 Pembalasan Karma [4] – Mengenai Kenyataan
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Artikel ini mungkin bersifat ofensif terhadap beberapa pihak, tapi saya hanya menuliskan apa yang sebenarnya terjadi. Sumber-sumbernya dirahasiakan.

Beberapa waktu lalu, saya mendengar bahwa ada seseorang wanita yang jengkel pada seorang bhiksu rangking atas. Ia mengirim saudaranya untuk memukuli bhiksu tersebut, lalu menindas serta mengancamnya. Sumber-sumber saya mengatakan bahwa ini bukanlah yang pertama kali.

Baru-baru ini, pembalasan karma benar-benar datang dan mengambil nyawa anak lelaki si saudara tersebut. Anak lelakinya tiba-tiba meninggal tanpa sebab yang jelas.


Saya membaca salah satu bagian dari Sadhana Hevajra yang ditulis oleh Shizun [Buku No.201 – Sunyata di dalam Maha Sukha (Kekosongan di dalam kebahagiaan yang maha besar)]. Di sana disebutkan bahwa Hevajra punya kekuatan dharma untuk segera mencabut nyawa seseorang yang jahat dan langsung menyeberangkannya ke tanah suci. Ini bisa dilakukan asal sadhaka yang bersangkutan sudah bisa beryoga dengan Hevajra.

Ingatlah bahwa Hevajra berasal dari Vajrasattva dan oleh karenanya punya Kebijaksanaan & Welas Asih yang tiada batasnya.

Kekuatan dharma semacam ini tidak boleh disalahgunakan, tapi memang bisa digunakan oleh orang yang punya kualitas seperti Hevajra dan telah dapat beryoga dengan-Nya serta menggunakannya untuk menyelamatkan para insan, atau meringankan penderitaan mereka.

Kekuatan seperti ini tidaklah untuk dipamerkan atau digunakan untuk melukai para insan.


Sekarang mengenai kekuatan untuk mencabut nyawa di atas pasti tidak mungkin dilakukan oleh si bhiksu peringkat atas tersebut karena ia menanggung semua hal negatif yang diarahkan kepadanya selama bertahun-tahun. Ia merubah semuanya itu menjadi kekosongan.

Apakah ini pekerjaan para Pelindung Dharma yang sudah tidak tahan melihat si bhiksu terus disiksa? Sepertinya sangat mungkin! Berhubung si bhiksu telah mulai berumur dan siksaan tersebut tidak bisa terus-menerus berlanjut.

Kita semua butuh tubuh yang sehat untuk melatih diri, apalagi si bhiksu tersebut yang bekerja untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Bila Anda mampu melatih diri sampai ke suatu tingkat di mana Anda sudah tidak punya pikiran jahat seperti membalas dendam, maka Anda sungguh menakjubkan! Karena kita semua tahu bahwa sebuah pikiran dapat menggerakkan sekawanan besar pasukan tentara, baik yang terlihat maupun yang tak terlihat, untuk bertindak.

Inti yang ingin saya sampaikan adalah:
Jagalah pikiran-pikiran Anda, jangan pernah memvisualisasikan pembalasan dendam.


Seperti si bhiksu, saya juga menerima beberapa ancaman mengenai beberapa artikel yang saya unggah ke dalam blogspot ini.

Saya tetap teguh pada pandangan saya dan kalian semua di luar sana juga boleh tetap berpegang teguh pada pandangan-pandangan kalian.

Dengan rendah hati saya berkata bahwa kalian dapat menulis apapun yang kalian sukai, tapi jangan sampai mengancam orang lain yang berbeda pandangan/pendapat dengan kalian, lalu memaksanya untuk mengikuti pendapat kalian.


Saya juga mengerutkan dahi terhadap mereka yang menggunakan uangnya untuk ‘membeli’ kekuasaan supaya dapat mengendalikan orang lain.

Ini fakta bahwa saya telah menjadi korban sihir jahat dan motifnya adalah untuk mencuri dari saya. Menggunakan uang saya untuk melukai saya. Haha!

Siapa tahu, seperti si bhiksu peringkat atas di atas, saya mungkin juga punya banyak Pelindung Dharma yang selalu menyertai saya dan mereka mungkin juga tidak tahan melihat saya yang dilukai! Haha! Apapun mungkin saja terjadi!!

Lihatlah teman-teman yang datang ke acara Happy Hour Lotus Light Charity. Ada banyak bola cahaya prajna kebijaksanaan yang sinar dan ukurannya juga bervariasi.

Ya, kita benar-benar dilindungi 24/7 (terus-menerus).

Terima kasih Shizun. Saya mencintai-Mu.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment