Saturday, December 3, 2011

3-12-2011 [2-4-2011 Penanggungan Karma Buruk] [6]



2-4-2011 Bear Negative Karma 替代 [6]

Penanggungan Karma Buruk [6]

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Ini merupakan sebuah topik yang menarik dan hari ini seseorang mengingatkanku pada peristiwa berikut ini.

Agustus 2009, beberapa hari sebelum upacara Mayura.
Saya tiba dengan menumpangi maskapai EVA pada tanggal 25 Agustus.
Ketika saya sedang transit di Bandara Taipei Internasional, saya bertemu murid bernama M dan X.
M bertanya pada saya berapa ongkos yang saya bayar untuk tiket pesawat terbang?
Saya berkata $1100 dengan cara pemesanan online.
X meninggikan suaranya dan berkata saya berbohong. Hal itu dikarenakan ia berkata putrinya bekerja sebagai agen perjalanan dan dia tahu bahwa tiket penerbangan maskapai EVA tidak dapat dipesan secara online.
Haha! Saya menyalakan laptop saya dan menunjukkan situs maskapai EVA dan juga bagian situs untuk pemesanan online.
Kemudian dia tersenyum mengejek dan berjalan menjauh sambil berkata dengan nada rendah : “ ‘wanita jelek’ itu berani berbohong kepadaku.”

Sepertinya dia suka memperoleh penghasilan dengan cara mengadakan paket-paket tur kelompok.

Sesampainya di sana, saya menaiki taksi ke vihara Seattle karena saya tidak dapat menemukan Bhiksu yang seharusnya menjemput saya. M & X pergi terpisah.

Kami bertemu di vihara pada sore harinya dan M kelihatannya batuk parah. X memarahinya dan juga terus memarahinya selama beberapa hari di sana.
X mengatakan, M seharusnya tidak membantu membawakan formulir pemberkatan / penyeberangan Bardo untuk orang lain. Dengan begitu, dia sedang membawa banyak karma buruk yang dapat membuatnya sakit. Dia berkata kepada M agar menjauh darinya.

Inilah jenis lain orang yang mempercayai bahwa jika membawa formulir pendaftaran bardo untuk orang lain maka Anda akan menanggung Karma Buruk.
Saya mengingat pada Mei 2009, saya membawa banyak sekali formulir ini dan bahkan foto para almarhum ke Taiwan untuk Upacara Kurukulle dan saya juga membawa pulang foto-foto tersebut setelah pemberkatan. Selalu membawanya sepanjang waktu. Dan saya baik-baik saja lhoo.
Saya membawa satu amplop besar yang berisikan formulir pendaftaran bardo / pemberkatan dari Vihara Sicheng ke Taiwan untuk Upacara Mayura pada Februari 2010. Dan tidak ada bahaya apapun yang datang kepada saya.

Sampai hari ini, X masih memiliki aura yang tidak bersahabat dan banyak orang menghindarinya. Kelihatannya banyak ketidakbahagiaan yang timbul pada tur yang dia adakan dan dia suka berteriak tanpa alasan jelas seperti bertujuan untuk mendiamkan orang lain dan berkuasa.

Menolong umat lain membawakan formulir pendaftaran termasuk Bodhicitta karena mereka tidak dapat melakukannya sendiri dan juga ketika Anda membawa para leluhur dan lainnya untuk menerima pemberkatan Shizun, saya secara pribadi percaya bahwa mereka akan memastikan keselamatan perjalanan pulang pergi Anda.

Ketika Anda bertemu orang yang seperti X, mohon pergi meninggalkan orang demikian dan jangan terpengaruh olehnya.

Saya menulis sebuah artikel tentang Yesus yang merupakan Bodhisattva Bhumi Tingkat ke Delapan.
Seseorang yang dengan welas asih menjaga dan memperhatikan semua insan dan bahkan mengorbankan semua miliknya bagi para insan disebut sebagai seorang Bodhisattva.

Bahaya apa yang dapat menimpa Anda yang merupakan seorang umat yang menapaki Jalan Bodhi bersama dengan Shizun dan para Dewata yang juga turut menjaga Anda?

Haha! Pisahkanlah Kebenaran dari takhyul! Karma Buruk?? Alihkan saja ke Shizun dan para Dewata.

Dengan rendah hati saya berharap teman-teman sekalian tidak membiarkan takhyul dan cerita menyesatkan menghalangi Anda menolong orang.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment