Wednesday, December 7, 2011

6-12-2011 [ 7-4-2011 Penjapaan Sutra & Penyeberangan Bardo Untuk Mereka Yang Baru Saja Meninggal – Takhayul]




7-4-2011 白事诵经White matter chanting – Myths

Penjapaan Sutra & Penyeberangan Bardo Untuk Mereka Yang Baru Saja Meninggal – Takhayul

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/04/7-4-2011-white-matter-chanting-myths.html


Kami pergi melakukan Penjapaan Sutra & Penyeberangan Bardo untuk Mereka yang Baru Saja meninggal pada hari Minggu dan Senin.
Pada hari Minggu sore, saya melakukan penyeberangan bardo dengan disertai bahan-bahan yang diperlukan / relevan seperti : Naskah Doa, Kertas Perintah, teratai-teratai, dupa, pelimpahan jasa atas pelafalan Dharani dan lain sebagainya.

Kami juga memotret Bola-Bola sinar (silahkan klik untuk melihat) ketika menyalakan dupa dan membakar Kertas Perintah dan sebagainya.

Hal ini menunjukkan bahwa apa yang diajarkan Shizun kepada kita benar-benar manjur!

Bagaimanapun juga, mereka yang tersadarkan jumlahnya sedikit sekali hadir meskipun saya telah mengirim banyak pesan singkat / email serta mengunggah pemberitahuan di facebook dan blog saya.

Sekali lagi, Karma Buruk tidak dapat begitu saja berpindah atau melompat masuk kepada Anda.

Pelimpahan jasa atas pelafalan Dharani merupakan satu bentuk cara berbagi Dharma dan dengan mendonasikan jasa-jasa kebajikan pelafalan kepada Almarhum maka akan meningkatkan jasa-jasa kebajikan mereka di Tanah Suci.

Inilah yang selalu ditekankan oleh Shizun : BODHICITTA
菩提心.

Para arwah / roh memiliki tingkatan enerji yang sangat rendah dan tidak muncul sebagai Bola-Bola Sinar.
Warna mereka adalah abu-abu kehijauan dan bentuknya samar-samar tidak menentu.
Tidak berbentuk Bola Sinar seperti yang tertangkap oleh kamera.

KITA para umat manusia memiliki tingkatan enerji yang lebih tinggi maka dari itu kita memiliki bentuk / wujud yang tetap / padat.
Perbuatan kita sendirilah yang menentukan tingkatan enerji karma kita, ketika kita melukai / membahayakan diri sendiri / orang lain maka kita memiliki tingkatan enerji karma buruk yang lebih tinggi.
Ketika hal tersebut terjadi, musuh-musuh karma dapat dengan mudah mengendalikan kita atau menempelkan diri mereka ke kita dan mengendalikan kehidupan kita.

Bagi seorang yang sedang melatih diri untuk menjadi Yogi yang dengan tekun mengikuti Jalan Boddhi, menyebarkan Dharma dan meringankan penderitaan semua insan (yang terlihat dan tidak terlihat), Anda hanya dapat bersinar dengan terang melalui enerji pemberkatan Universal dan enerji negatif dinetralisir oleh kehadiran Anda.
Tidak ada sesuatupun yang dapat menempel kepada Anda.
Seperti serial artikel PENANGGUNGAN KARMA BURUK yang telah saya tulis, ketika KESERAKAHAN tidak muncul dan tidak ada pikiran akan tujuan tertentu / balas jasa maka Anda tidak mengambil alih / menanggung Karma Buruk apapun.

Percaya Shizun 100%?

Saya setulus hati berharap bahwa lebih banyak murid dan individu-individu lainnya yang peduli dapat datang bergabung, menambah suara dan kekuatan dalam melakukan Penjapaan Sutra & Penyeberangan Bardo Untuk Mereka Yang Baru Saja Meninggal

Teman-teman dengan ramah dipersilahkan untuk bergabung ke dalam Tim Pelafalan Sutra “Pure Karma”
Hubungi saya via email dengan mencantumkan nama dan nomor telepon Anda.
Text : +65 9683 7009

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment