Sunday, December 11, 2011

11-12-2011 [16-4-2011 Bertanyalah kepada Shizun]



16-4-2011 Bertanyalah kepada Shizun问师尊

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Berikut ini merupakan pengalaman-pengalaman nyata dari beberapa teman-teman dan juga murid-murid seDharma.
Saya dengan rendah hati menyarankan Anda membacanya dengan pikiran terbuka dan jika Anda / teman-teman Anda memiliki pengalaman serupa, sudah saatnya untuk berhenti dan menjauhi hal tersebut. AmituoFo.

Acharya ini menyatakan dia dilatih di Tibet. Tetapi dia sering kali pergi ke Thailand untuk retret.
Saya sekarang baru mengerti bahwa dia bersembunyi untuk membersihkan dirinya dari HAL-HAL NEGATIF yang dia serap dari orang-orang yang membayarnya untuk melakukan ritual-ritual ataupun jasa-jasa tertentu.
Saya dibawa ke sana oleh beberapa temanku kepadanya untuk menolongku membersihkan “guna-guna”.
Saya memulai program “perawatan” dan setiap malam saya harus membakar sehelai kertas Hu [kertas kuning yang ditulisi perintah tertentu] ke dalam segelas air dan kemudian meminum air tersebut. Hal ini berlangsung hampir selama 2 tahun. Saya entah bagaimana berhenti setelah saya bersarana dalam Ordo Satya Buddha. Karena ada suara-suara tertentu yang kedengarannya memberitahu saya untuk berhenti menggunakan kertas Hu. Saya juga mulai merasa tidak nyaman ketika saya berada di vihara tersebut.
Dengan mengkonsumsi kertas Hu setiap hari, memberikan peluang bagi Acharya tersebut untuk mengendalikan saya dan saya harus kembali pergi kepada dia kapanpun saya merasa “tidak nyaman”. Yang mana ketidaknyamanan tersebut selalu dirasakan tiap waktu.

Shizun tidak meminta uang untuk setiap kertas Hu yang ditulis oleh Beliau yang bertujuan untuk menolong menyembuhkan penyakit dan sebagainya.
Jika seseorang memasang tarif tinggi seperti $3000, $5000 atau bahkan $8000 untuk sehelai Kertas Hu maka saya sarankan Anda pergi memintanya kepada Shizun. Uang yang Anda bayarkan sudah cukup untuk menutupi pengeluaran perjalanan Anda mengunjungi Shizun secara pribadi.

Seperti Bhiksu Senior yang menjapa mantra ke dalam gelas-gelas air mineral dan setelah meminum air tersebut, beberapa orang di antaranya “terbangkitkan roh”. Mereka bergerak dan berjingkrak-jingkrak seperti kesurupan.
Hal ini juga berarti Anda memberikan kuasa kepada Bhiksu itu untuk mengendalikan roh dan juga diri Anda!
Saya juga merasa tidak nyaman ketika berada di sana. Saya tahu ada yang tidak beres dan saya menjapa mantra Shizun untuk membersihkan makanan dan minuman yang saya makan di sana.

Saya menolong T untuk membersihkan rumahnya dan juga mengajarinya cara bersadhana dan membersihkan dirinya sendiri.
Dia memberitahu saya dia merasakan adanya tekanan di hatinya dan rasa sesak setiap kali dia pergi ke sebuah vihara tertentu. Saya memberitahu dia agar berhenti pergi ke sana jika tempat tersebut membuatnya merasa tidak nyaman setiap kali dia berada di sana.
Dia sebelumnya telah banyak membayar banyak “Orang Pintar” untuk membersihkan rumahnya dan kelihatannya tidak manjur. Paling baik dengan tekun bersadhana dan biarkan Shizun yang menangani sisanya.

Saya menemukan bahwa beberapa vihara memiliki banyak roh yang entah bagaimana DIIKAAT dan juga vihara tersebut secara rutin mengadakan ritual untuk mengendalikan roh-roh ataupun para pemujanya.
Ketika acara doa khusus sedang berlangsung dan sebagai seorang UMAT RUTIN, Anda dengan sengaja berencana untuk tidak menghadirinya. Maka Anda akan merasa sangat tidak nyaman dan tidak memiliki pilihan untuk hadir dan mencari pertolongan.
A memberitahu saya bahwa dai memiliki beberapa masalah ketika dia berencana tidak hadir pada sesi-sesi doa tertentu. Dia tidak memiliki pilihan selain pergi menghadirinya. Dia telah mengetahui MASALAH demikian selama beberapa waktu. Maka saya pun menasehatinya.

Saya dengan rendah hati menyarankan Anda mencari pertolongan kepada Shizun dan bagi teman-teman yang bukan merupakan umat Ordo Satya Buddha juga dipersilahkan untuk mencari pertolongan dari Guru Kita, Buddha Hidup Lian Sheng.

Dulu terdapat vihara dewa keberuntungan yang demikian di sudut “Lorong 17 Geylang – Singapore”. Saya juga merasa ngeri ketika berada di dalam tempat tersebut. Mereka entah bagaimana pindah sekitar satu bulan kemudian setelah kunjungan saya ke sana.

Keserakahan akan materi duniawi dapat membawa kita ke dalam kegelapan yang sangat dalam. Mereka yang memanfaatkan Dewa Rejeki sebagai daya tarik untuk menipu orang berada di mana-mana. Waspadalah!!!

Sekali lagi saya ulangi : “Ketika para Buddha & Bodhisattva hadir, Anda hanya dapat merasa bersemangat, ringan dan diliputi kebahagiaan.”

Bagaimanapun juga ketika Anda ragu-ragu, BERTANYALAH kepada Shizun. Beliau senantiasa bersama kita dan tidak pernah meninggalkan kita tanpa pengawasannya atau tidak terlindungi dari bahaya.
Japalah mantra Shizun dan serahkan semuanya kepada Shizun.

Ketika Anda bersadhana dan tidak dapat berkonsentrasi, atau merasa ngantuk, atau merasa sangat kelelahan setelah selesai sadhana; hal tersebut menandakan Anda dihalangi oleh “Roh Penunggu Rumah” yang merupakan pemilik dari tempat tersebut. Enerji Anda tidak cocok dengan tempat demikian, pergilah dan carilah tempat lain untuk bersadhana.

Setelah tiap sesi sadhana, Anda seharusnya merasa bahagia, semua tekanan dan masalah perlahan sirna karena Guru Anda dan semua Dewata senantiasa memberkati Anda dengan Enerji Semesta.

Semoga teman-teman merasa artikel ini berguna dan juga mohon bagikanlah dengan orang-orang di sekeliling.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment