Monday, May 14, 2012

Nomor Rumah

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 14 Mei 2012

Tautan ke artikel tersebut : House Number

Diterjemahkan oleh Lotus Junhao

 

14 May  2012 08:23


Fashi, apakah nomor rumah memainkan suatu peran penting saat sedang memilih sebuah rumah untuk ditempati?


Jawaban :


Berikut ini merupakan pendapat saya, para pembaca dapat memilih untuk berpendapat lain.


Bagi seorang pelatih diri, kita dapat melatih diri untuk mengendalikan secara penuh kelima elemen fengshui (Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air) dan lingkungan sekitar kita.


Maka dari itu, Seseorang tidak seharusnya melekat pada nomor dari dari sebuah rumah atau bahkan arah rumah atau tata letak rumah yang ditempatinya.


Demikian juga, nama seseorang! Beberapa orang terkadang sampai meminta bantuan dari beberapa ahli / pakar tertentu untuk membantu mereka memilih sebuah nama keberuntungan yang cocok dengan Bio Data mereka dan mengubah takdir mereka menjadi kondisi yang sangat dipenuhi keberuntungan!


:)


Iblis di dalam Hati lah yang menciptakan keragu-raguan sehingga menimbulkan Penderitaan bagi para Insan dan seorang pelatih diri Tidak Seharusnya Mewujudkan Pikiran Apapun Menjadi Aksi (Tindakan) yang dengan demikian memulai / mengawali suatu rantai Reaksi.


Karma itu sebenarnya Aksi dan Reaksi.


Seperti yang dikatakan oleh Patriak Zen Keenam, Hui Neng, Semua Pikiran adalah Jahat. Guru Akar kita telah menjelaskan hal ini dengan detail.


Beranjaklah dari atau tinggalkanlah semua (bentuk-bentuk) Pikiran. Jangan biarkan Pikiran-Pikiran mempengaruhi Anda untuk Beraksi (Bertindak).


Amituofo

Pure Karma

Lama Lotuschef

True Buddha School

No comments:

Post a Comment