Sunday, December 18, 2011

18-12-2011 [11-4-2011 Alam Spiritual – Negosiasi / Perundingan]



11-4-2011 灵界-谈判 Spiritual Realm - Negotiation

Alam Spiritual – Negosiasi / Perundingan

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


S melompat dari sebuah apartemen pada pagi hari tanggal 20 Maret 2010.

Pada hari Minggu, saya bersama dengan beberapa orang murid pergi ke NUH untuk melafalkan Dharani dan melimpahkannya kepada musuh-musuh karma S. Minggu malam saat makan malam, saya meminta L agar pergi ke NUH bersama saya untuk mengunjungi S.
Dia berkata : “Tidak perlu pergi mengunjunginya, musuh karmanya telah mengikuti Anda ke sini. Limpahkan saja 7 sesi puja Api Homa atau 21 sesi maka akan menolongnya.”

Saya mengirim fax disertai dengan detail data ke Taiwan dan mendaftarkan S sebagai sponsor dari sesi puja Api Homa dan jasa-jasa tersebut dilimpahkan kepada musuh karmanya. Musuh karmanya berjenis kelamin wanita. Dia mengikuti saya untuk mengamati apakah saya memiliki rencana-rencana untuk melukai dirinya atau tidak. Dia menjaga jarak dan saya pun menghiraukannya.

22-03-2010 pukul 9 pagi
Saat bersadhana, saya berunding dengan musuh karma S.
Saya memberitahukannya S benar-benar terluka parah dan dia dapat saja meninggal kapanpun atau dia dapat bangun dari koma namun berada dalam “ *kondisi vegetatif selama sisa hidupnya (*kondisi dimana sang pasien tetap hidup tetapi lumpuh terbaring di atas tempat tidur. Kehilangan semua kemampuan atas panca indera dan organ tubuh. Hanya jantung dan paru-paru yang berfungsi normal. Selain itu, kondisinya tidak ada bedanya dengan orang yang meninggal.) Hal ini merupakan suatu hal yang benar-benar patut digembirakan bagi musuh karma dan seharusnya dia merasa puas.
 Kenapa masih berkeliaran dan menunggu kesempatan untuk membalas dendam?
Ketika S dalam kondisi bahagia maka Andalah yang merasa paling tidak bahagia. Kenapa terus menyiksa dirimu sendiri di alam fana ini?
Guru saya dapat menyeberangkan Anda ke Tanah Suci dan dengan begitu Anda membebaskan diri Anda sendiri dari penderitaan lebih lanjut di alam fana ini.
[Saya melihat sebuah bayangan melompat ke sebuah teratai dan Shizun memetik teratai tersebut serta menaruhnya di sebuah kolam air.]

Hati saya merasa lega dan saya diliputi KEGEMBIRAAN bahwa musuh karma bersedia melompat ke atas teratai dan bahkan semakin berterima kasih kepada Shizun karena memetik teratai itu ke atas dan menyeberangkannya ke Kolam Teratai Kembar – Tanah Suci dari Ordo Satya Buddha.
------------------------------------------------

Saya telah berkali-kali melakukan hal-hal yang seperti di atas dan manjur karena pemberkatan dari Shizun.

Hari ini, H memberitahu saya bahwa dulu dia pernah mencari saya untuk membahas masalah temannya yang melakukan aborsi dan ingin meminta nasehat saya tentang bagaimana menolong temannya untuk menyeberangkan roh-roh janin itu. Tiba-tiba dia terserang migren (sakit kepala sebelah) parah.
Dia memvisualisasikan Shizun dan meminta Shizun untuk menolong.

Kemudian dia merasakan Shizun berdiam di dalam dirinya dan dia mulai berunding dengan roh-roh janin (jumlahnya ada 3), hal serupa yang dulu pernah saya ajarkan kepadanya.
Dia juga berjanji untuk mendaftarkan nama mereka untuk bersarana kepada Shizun. Setelah bersarana maka mereka menjadi Dharmapala. Mereka tidak perlu menderita lagi.

Migren tiba-tiba lenyap seketika !

Haha! Apa yang diajarkan Shizun selalu manjur setiap saat !!!

Para pembaca dan murid-murid terkasih, cobalah melakukannya dan percaya 100% kepada Shizun yang ada untuk menyokong Anda.

Saya mengingat kembali ketika saya berada di Seattle pada tahun 2009, setelah puja Api Homa di Vila Pelangi, pada ceramah Dharma Shizun menerangkan dengan pasti hal berikut :
“Ketika Anda mengatakan  : “Shizun, tolong selamatkan saya. 师尊,请救我
Shizun akan seketika itu juga tiba untuk menolong Anda.”


Pada tautan artikel-artikel di atas, Shizun datang ketika anak perempuan itu menjapa mantra Shizun sekitar 5-7 kali.
Dia yakin bahwa Shizun memiliki Kekuatan Dharma untuk menyelamatkannya!
Meskipun dia juga memiliki Kekuatan Dharma dalam bentuk bola-bola api biru-ungu, tetapi dia tidak tahu bagaimana menggunakan mereka.
Jadi, Shizun yang datang menyelamatkannya!

HAHA! Cobalah ketika kesempatan datang menghampiri teman-teman.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment