Wednesday, December 14, 2011

14-12-2011 [Kekuatan Dharma dari Mantra 【1】]



13-3-2011 Power of Mantra 咒的魔力 1

Kekuatan Dharma dari Mantra 1

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Dikirim : 12 Maret 2011 20:57 malam

Hai Ma!
Saya sekarang berada di Florida dan cuacanya DINGIN! =D Terdapat lapisan es / es di seluruh permukaan mobil pada pagi ini dan juga pada seluruh permukaan halaman. Tidak merasakan cuaca dingin tersebut di dalam rumah karena kami memiliki pemanas ruangan yang menyala sehingga membuat kami tetap nyaman dan hangat. Sungguh menikmati pengalaman ini.

Terlebih dahulu ingin melaporkan sesuatu hal pada Anda.

Saya kira semalam sekitar jam 2 atau 3 pagi, setelah saya tertidur, saya merasa ada semacam tekanan aneh yang merayap ke atas saya dan berhenti menetap di dada saya. Dan saat tekanan itu merayap semakin ke atas, saya pikir saya mendengar desisan oleh satu / banyak suara pelan yang mengerikan. Sesuatu yang menimbulkan efek bahwa saya harus pergi atau keberadaan saya tidak diterima / disambut. Bagaimanapun juga, hal tersebut terasa tidaklah ramah sama sekali.

Saya mulai sedikit kesulitan dalam bernafas karena tekanan yang ada di dada saya dan pikiranku mulai menjadi kalut / gamang. Meskipun begitu, saya tidak membuka mata karena saya takut akan apa yang akan saya lihat tapi saya mulai menjapa dalam hati “Mantra Shizun” lagi dan lagi. Dan pada sekitar pengulangan penjapaan yang kelima atau ketujuh kalinya, saya merasakan tekanan tersebut hilang. Melalui mata ketiga saya, saya kira saya melihat sosok hijau keabuan ini yang bentuknya tidak menentu dihantam oleh sebuah bola api biru-ungu yang indah (bola-bola api yang biasanya saya lihat).

Tidak lama setelah ini, saya pikir melihat punggung Shizun yang mengenakan Rompi Naga dan Mahkota Dharma Raja melalui mata ketiga saya [Terima kasih kepada Shizun karena menyelamatkan saya]

Saya merasa terguncang dan terus menjapa Mantra sepanjang malam dan juga saya memvisualisasikan sinar-sinar biru membentuk sebuah tabung perlindungan di sekitar saya dan saya mencoba melebarkan jangkauan dari silinder ini / kubah hingga ke sekeliling rumah dan juga untuk melindungi teman sekamar saya – tetapi saya tidak tahu apakah tindakan saya bermanfaat atau tidak.

Satu-satunya hal yang saya tahu adalah perasaan berat dan tertekan tersebut tidak datang lagi pada malam itu dan saya terus menerus menjapa Mantra dalam pikiranku sepanjang malam hingga jatuh tertidur.

Menurut Anda apa penyebab hal itu? Apakah mungkin untuk menjelaskan atau mencari tahu apa yang saya temui?

Malam ini, saya kira saya akan menjapa Mantra dan melakukan visualisasi sampai saya jatuh tertidur lagi. Apakah Anda berpikir saya telah melakukan hal yang benar? Ada hal lain lagi yang dapat saya lakukan?
Saya hanya dapat mengingat Mantra-mantra Pendek.
Salam sayang, M.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment