Thursday, December 15, 2011

15-12-2011 [14-12-2011 Semuanya Kacau Balau!!!]



14-12-2011 Everything is Wrong!!!
14-12-2011 Semuanya Kacau Balau!!!
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Saya menerima beberapa panggilan telepon beberapa hari terakhir ini dari seorang murid, si G, yang tinggal di luar negeri.

Dia ingin membantu sepasang suami istri yang merupakan temannya juga. Keduanya sedang mengalami masa-masa penuh kesialan!

Dia sempat mencari seorang murid sedharma yang mengaku bisa “menyelesaikan” berbagai macam masalah. Tapi saat murid tersebut melihat foto temannya (yang bermasalah tersebut), dia berkata: “Wah, auranya sangat gelap!” Dia tidak mau membantu mereka!

Sejak saat itu dia “menghilang” dan tidak menjawab panggilan telepon dari si G lagi.


Saat G pertama kali menelepon saya, dia mengundang saya untuk mengunjunginya dan dia mau menanggung setengah dari biaya perjalanan saya.

Lalu dia bilang bahwa dia ingin saya membantu temannya dengan melihat mereka dan rumah mereka.

Saya berkata kepadanya bahwa kita tidak bisa turut mencampuri Karma orang lain, berhubung dalam kasus ini sangat jelas bahwa Karma telah kembali “menagih hutang” dari pasangan ini.


Saya sarankan: Suruh mereka bertobat, meminta maaf dan membayar hutang-hutang karma.

Bagaimana caranya?

Bertobat, meminta maaf dan membayar hutang karma – dengan melimpahkan jasa-jasa dari semua perbuatan baik kepada para musuh karma mereka.

Atau mereka dapat melakukan donasi untuk berbagai kegiatan amal, atau menjadi sukarelawan dalam organisasi amal, atau melimpahkan jasa-jasa baik dari pembacaan sutra/penjapaan mantra, dan lain sebagainya.

Atau masih ada lagi dengan cara mempersembahkan teratai dan kertas-kertas emas untuk mereka. Di sini berarti memberikan berbagai barang kebutuhan dan sumber daya kepada mereka sehingga jalan mereka menjadi lebih mulus dan lancar.

Lakukan semua hal tersebut dengan tulus!


Saya bilang kepadanya bahwa saya harus membebankan biaya konsultasi untuk masalah-masalah pribadi.

Dia menyuruh saya untuk melihat foto mereka dulu sebelum bicara mengenai masalah uang kepada mereka, atau orang lain bisa berpikir bahwa kita adalah organisasi berkedok agama yang berusaha menipu mereka.

Saya berkata lagi: Shizun sudah bilang dengan sangat jelas mengenai hal “Mencampuri urusan karma orang lain”!

Kita ini tidak menolong salah satu pihak dengan menekan pihak lainnya.

Kalau tidak dibayar berarti saya ini ikut mencampuri urusan mereka (di mana saya seharusnya tidak turut campur).


Saya sarankan kepadanya untuk memberitahu pasangan tersebut supaya turut mendaftar dalam puja api homa di hari Sabtu ini (17 Desember 2011) dan memberikan paket persembahan untuk para musuh karma dan leluhur mereka.

Dalam situasi seperti ini, kepada siapapun mereka berkonsultasi, pilihan yang tersedia hanyalah dengan Bertobat dan Memohon Maaf dengan setulus-tulusnya! Kini para musuh karmanya telah menggigitnya dengan sangat dalam!


Saya telah menawarkan kepada teman-teman bahwa mereka dapat melakukan donasi untuk keperluan amal dengan mengatasnamakan Shizun, lalu kirimkan bukti donasinya kepada saya.

Lihat, kita ini bukan Penipu yang berkedok agama khan! Hahaha!

Seperti yang dikatakan Shizun: Anda mau percaya atau tidak, terserah Anda!


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment