Saturday, December 17, 2011

17-12-2011 [1-11-2010 Shizun Mengunjungi Australia 3]



1-11-2010 GM Visits Australia 3
1-11-2010 Shizun Mengunjungi Australia 3
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Melbourne

19 Oktober 2010 – kami sedang makan di resto Jepang di sekitar Spencer St. Si nyonya pemilik resto tersebut menanyakan beberapa hal kepada kami dan dia bilang bahwa dia sering mengunjungi Vihara Shan Ming. Dia menawarkan diri untuk mengantarkan kita ke sana.
Shizun mengirimnya karena kita benar-benar tidak tahu jalan menuju ke sana. Haha.

20 Oktober 2010 – kami naik kereta setelah menanyakan arah menuju ke Albion. Pas sekali saat kita duduk, seorang wanita yang duduk di baris ke-2 bicara kepada saya dan meminta saya untuk duduk di sebelahnya. Kami berkata kepadanya kalau kami berempat baru pertama kalinya mau pergi ke Vihara Yan Ming. Dia bilang bahwa Shizun mengirimnya untuk mengantarkan kita ke sana.

HAHA. Shizun benar-benar memperhatikan kami sebegitu detilnya.
Buddha Hidup Lian-sheng yang terkasih, Guru Akar kita.


Kini saat acara Penandatanganan Buku – kami datang lebih awal untuk ikut dalam acara penandatanganan buku. Kami telah diberitahu bahwa Shizun tidak akan menandatangani materi-materi selain yang telah ditentukan.

Lotus Helen telah mempersiapkan booklet sadhana yang berisi Sadhana Pertobatan Vajrasattva, Sadhana Pertobatan Satya Buddha dan Sadhana Pelepasan Satwa – mereka dibuat dalam tiga bahasa: Mandarin, Inggris dan romanisasi hanyu-pinyin. Kami menyelesaikan booklet ini untuk membantu mereka yang tidak mengerti Bahasa Mandarin dan tidak memahami apa yang mereka baca (japa).

Di pertengahan acara penandatanganan buku, seseorang mengumumkan bahwa Shizun akan menandatangani beberapa buku lagi. Kami segera membeli dua buku dan saat giliran Helen, seseorang berkata “kita tidak menandatangani buku-buku pribadi”.

Tapi yang terjadi adalah Shizun segera menarik booklet-booklet tersebut ke arah-Nya, membalik halaman pertama dan menandatangi kedua booklet tersebut dengan cepat.

Shizun tahu bahwa Helen telah bergadang berhari-hari hingga pagi untuk menyelesaikan booklet tersebut untuk ditunjukkan kepada (dan memohon pemberkatan untuk booklet tersebut dari) Shizun di Australia.

Haha. Betapa bahagianya kami.


Kami semua telah Disentuh Oleh Buddha Hidup Lian-sheng Yang Terkasih.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

1 comment:

  1. alo fase, semoga sehat selalu :)amitofo

    saya sangat tertarik dengan blog fase,
    apakah fase bisa berbagi dalam ebook Sadhana Pelepasan Satwa, soalnya saya keliling di website atau forum tbs lain belum ada yg dipublikasikan.

    sebelumnya saya melihat fase sering mengadakan marathon mantra vajrasattva, saya yang sering membaca blog fase pun ikut semangat untuk melakukan marathon vajrasatta dirumah.

    keeping posting fase , always cheerful :) om mani padme hum

    ReplyDelete