Sunday, December 11, 2011

11-12-2011 [23-4-2011 Mabuk Tanpa Mengkonsumsi Minuman Keras!]



23-4-2011 Drunk without imbibing!
23-4-2011 Mabuk Tanpa Mengkonsumsi Minuman Keras!
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Bagaimana caranya orang bisa MABUK tanpa minum Alkohol setetespun???

Ya, itulah yang terjadi pada saya kemarin malam!

Saya biasanya kuat mengkonsumsi minuman keras saat acara santai dengan para klien bisnis dan saya termasuk orang yang bisa kuat bertahan tanpa menjadi mabuk.
Saya juga tidak pernah mabuk sebelumnya.


Kemarin malam saat puja api homa, kami mempersembahkan banyak minuman keras berhubung peserta yang hadir ada sekitar 30 orang.
Kami juga  mempersembahkan daging sapi yang dibumbui dengan anggur merah dan minyak wijen.

Tapi seakan-akan saya terkena efek mabuk. Mata saya serasa kering dan indera saya juga terasa aneh.

Haha! Teman-teman yang pergi bersama saya untuk bersantai sambil menikmati smoothie di McDonalds tahu bahwa saya tidak seperti biasanya.

Kami pulang saat waktu sudah menunjukkan jam 12 malam.

Saat dalam perjalanan saya mengobrol dengan Shizun dan saya mulai menyadari ada yang salah dengan diri saya.

Haha! Saya benar-benar mabuk dan Shizun menertawakan saya.

Ini adalah pertama kalinya saya mabuk tanpa meminum setetes alkoholpun!

Saya dapat meminum 4 botol Soju Korea dengan potensi alkohol 52% tanpa sedikitpun tanda kemabukan!!! Hahaha!! Tapi kemarin, sungguh, saya menunjukkan tanda-tanda orang yang sedang mabuk!


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment