Tuesday, December 13, 2011

13-12-2011 [22-4-2011 Dewa-dewa Bumi]



22-4-2011 Earth Deities
22-4-2011 Dewa-dewa Bumi
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Cerita ini adalah salah satu contoh dari mereka yang mendapatkan manfaat dari memberikan persembahan harian kepada para dewa bumi.

Saya juga telah membagikan caranya dengan teman-teman sedharma di sini dan juga lewat email.

Shizun berkata bahwa berdoa kepada para dewa bumi adalah cara yang tercepat untuk mendapatkan hasil (terkabul)!

Tapi tentu saja kekuatan karma baik/buruk Anda punya pengaruh yang besar di sini.

Bila Anda punya karma buruk yang besar maka sudah pasti para dewa bumi akan mencari segala cara untuk menghindari Anda!


 [--- Hi Fashi,

Apa kabar? Saya harap Anda sehat selalu.

Sekarang saya telah membiasakan diri untuk setiap hari memberikan persembahan kepada dewa bumi di rumah saya dan juga untuk arwah-arwah penagih hutang & arwah penjerat saya dan dari ibu saya. Saya menggunakan surat doa, teratai kertas dan kertas-kertas emas Satya Buddha (satu set saya persembahkan 10 lembar untuk masing-masing jenis kertas, bukan 7 lembar).

Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba saya terpikir untuk juga memberikan persembahan kepada para dewa bumi untuk 2 unit tempat tinggal yang sedang saya pasarkan. Satu unit untuk dijual dan satunya lagi untuk disewakan. Wah sungguh menakjubkan, hanya dalam 2 hari kedua unit tersebut langsung laku. Saya berhasil menjual unit tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Lalu unit satunya lagi yang untuk disewakan, yang telah saya pasarkan selama 2 bulan, langsung mendapat 2 tawaran dalam 2 hari berturut-turut dan akhirnya saya bisa menutup transaksi tersebut.

Wah saya sendiri juga sukar percaya. Sekarang saya sedang berpikir untuk melakukan persembahan untuk para dewa bumi dari semua unit yang akan saya pasarkan di kemudian hari. Apa saya dapat melakukan hal tersebut? Dan apakah boleh demikian?

Saya akan berusaha hadir dalam puja api homa hari Sabtu ini... Saya juga masih bekerja di akhir pekan dan kadang bisa sangat sibuk.

Terima kasih banyak atas ajaran-ajaran yang Anda bagikan.

Salam. ---]


Hingga hari ini saya telah melakukan banyak persembahan dan pelimpahan jasa-jasa baik untuk para dewa bumi.

Hasilnya Sungguh Bukan Main Menakjubkan!

Anda ingin mencobanya?

Anda harus kirimkan foto Anda dulu ke saya, nanti saya lihat apakah aura Anda gelap atau tidak! Haha!

Ah, cuman guyon saja!

Pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah bertobat untuk menghapus karma-karma buruk Anda, baru kemudian saya akan mengajari Anda cara berdoa kepada para dewa bumi atau dewa keberuntungan.

Selamat beristirahat di akhir pekan ini.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment