Friday, December 16, 2011

16-12-2011 [ 13-3-2011 Kekuatan Dharma dari Mantra ]【2】



13-3-2011 Power of Mantra 咒的魔力 2

Kekuatan Dharma dari Mantra 2

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Perihal : Re : Suatu hal aneh…
Waktu : Minggu, 12 Maret 2011 pukul 16:07:37 GMT +8
Haha. Sebenarnya Mantra Shizun bekerja lebih cepat. Dengan kekuatan Anda, Anda dapat menghantam mereka hingga hancur berkeping-keping. Setiap hari lakukan Perisai Perlindungan. Bawalah tiang cahaya putih ke bawah dan melingkupi diri Anda. Kemudian bentuklah sinar biru tua dalam wujud pusaran angin, secara terus menerus mengelilingi Anda dan berputar tiada henti. Jadi apapun yang datang mendekati akan dilempar sangat jauh.
> Japalah : Om Bo Ru Lan Che Li (7 kali)
> Mantra Hati Shizun : Om Guru Lian Sheng Siddhi Hum
> Mantra Usnisa Vijaya : Om Prom So Ha. Om Amita Ayula Ta Tay So Ha.
> (Bola Api) Biru-Ungu merupakan Dharmapala yang melindungi Anda.
> Raja Merak – Maha Mayura : Om Tiga LaLa So Ha. Merak Keemasan membentuk sebuah perisai di sekeliling Anda.
Mohon lakukan “Pekerjaan Rumah”. Japalah tanpa suara mantra Shizun kapanpun Anda luang dan visualisasikan Beliau tersenyum kepada Anda.

Kita berusaha untuk tidak melukai makhluk apapun. Jadi cobalah untuk membungkus mereka di dalam bola-bola api biru-ungu dan bukan melukai mereka atau bungkuslah mereka dengan sinar putih Shizun yang amat terang ataupun dengan sinar Usnisa Vijaya.

Haha. Santai saja. Anda tidak mengetahui bahwa Anda memiliki jenis kekuatan seperti ini yang mana dapat digunakan untuk tujuan baik.
Kekuatan yang kuat dan hati-hatilah dalam menggunakannya.
Nikmati perjalanan Anda. Tenang dan yakinlah bahwa Shizun tidak akan membiarkan hal buruk apapun menimpa Anda.
Salam Sayang
Mama


Dikirim : 13 Maret 2011 pukul 20:10

Oops, iya sebenarnya saya sedang menjapa mantra Shizun. [catatan : awalnya ybs mengira saat itu menjapa mantra Usnisa Vijaya]
=D Iya, mantra tersebut bekerja sangat cepat. Saya berharap saya tidak melukai “makhluk itu”.
Saat itu saya merasa kaget / ketakutan oleh sesuatu yang seperti itu.
Saya melakukan hal pertama yang terlintas di pikiran =D Tidak begitu ingat dengan tepat apa yang telah dilakukan oleh Dharmapala.

Saya tidak tahu bahwa saya memiliki Kekuatan Dharma, tetapi saya mencoba untuk memanggil Shizun karena saya tahu bahwa Beliau pasti akan menolong! =D

Akan segera menempuh perjalanan pulang besok, kembali ke P…. pada hari Rabu. =)
Ngobrol lagi nanti !
Salam Sayang, M
******************************************************************************************

Semua dari kita harus berterima kasih kepada Shizun Yang Penuh Welas Asih karena selalu bersama kita.
Sungguh benar adanya keberadaan Kekuatan Dharma dalam Mantra sesuai yang dikatakan Shizun.
Selama teman-teman 100% percaya kepada Shizun, segala hal akan baik-baik saja.

Dengan kehadiran Shizun, benda hijau keabuan tersebut tidak akan terluka terlalu berat.
Haha! Rajin dan bersadhanalah dengan baik. Jangan sia-siakan usaha Shizun dalam mengajarkan dan menyelamatkan kita.
OM GURU LIAN SHENG SIDDHI HUM.

**Catatan : Saya ingin menunjukkan bahwa apapun / siapapun dengan niat tidak ramah / niat mencelakai akan dihantam sesuai dengan besarnya kadar niat buruk tersebut.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School



No comments:

Post a Comment