Wednesday, December 28, 2011

28-12-2011 [25-12-2011 Sutra yang diukir pada dinding batu yang berwarna keemasan]


25-12-2011 Sutra carved on Golden Rock Wall
25-12-2011 Sutra yang diukir pada dinding batu yang berwarna keemasan
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Oktober 2008

Saya sedang membaca Sutra Maharaja Avalokiteshvara [Gao Wang Jing 高王].
Saya telah berhenti menghitungnya setelah menyelesaikan 3000x pembacaan.



Saya kemudian melihat diri saya yang mengukir beberapa goresan berbentuk seperti segitiga di atas permukaan batu yang besar. Goresan-goresan tersebut berbentuk seperti intan.

Ada karakter-karakter di sebelah kotak-kotak berbentuk berlian ini. Saya juga heran bagaimana saya bisa mengukir di permukaan batu yang berwarna keemasan yang tingginya juga 10 tingkat, yang kalau dipikir-pikir juga susah sekali, belum lagi harus menjaga keseimbangan tanpa ada tangga dan tali. Saya mengukirnya dengan menggunakan “jari-jari” saya untuk menulis sejenis sutra di permukaan batu ini.

Saya ingat saya menulisnya dalam pola-pola tertentu karena kuatir ada orang jahat yang akan mencurinya dan menggunakannya untuk maksud jahat.

Saya hanya tahu bahwa sutra ini tidak boleh jatuh di tangan yang salah.


Malam ini setelah melakukan marathon penjapaan Mantra Vajrasattva, kami pergi ke McDonald’s untuk bersantai.

Ed membuat saya teringat tentang gambaran ini saat kami sedang membahas beberapa teknik visualisasi dan bagaimana saya tahu cara memvisualisasikan skenario-skenario tertentu.

Jadi saya sedang membicarakan bahwa batu keemasan itu besar dan keras seperti emas murni, tingginya ada 10 tingkat. Lalu saya berkata: Oh! Jin gang jing [刚经].

Saya jadi teringat bentuknya yang seperti Berlian!!!

Hahaha. Sutra ini adalah Sutra Intan!!!


Ya, oleh karenanya saya punya jodoh yang besar dengan Sutra Intan dalam salah satu kehidupan lampau saya. Saya dapat mengingat sutra tersebut dan mengukirnya di atas batu.

Waktu itu saya berusaha untuk mencatatnya dan menyamarkannya dalam kode-kode tertentu sehingga Kunci-kunci atau Intisarinya tidak disalahgunakan.

Aneh???

Teman-teman mau percaya atau tidak, sepenuhnya terserah kalian.

Sutra Maharaja Avalokiteshvara benar-benar menakjubkan dan “punya kekuatan”! Ia dapat membawa Anda menuju kehidupan-kehidupan masa lampau Anda.



Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment