Friday, December 9, 2011

9-12-2011 [9-4-2011 Puja Api Homa & Bola-bola Sinar Prajna]




9-4-2011 Fire Puja & Prajna Light orbs
9-4-2011 Puja Api Homa & Bola-bola Sinar Prajna
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Acara ini seharusnya dimulai pada jam 7.30 PM berhubung sadhana pertobatan Vajrasattva sebelumnya dijadwalkan pada jam 2.30 PM. Tapi Lotus Adrian bisa memulai lebih awal pada jam 10 AM berhubung ada perubahan jam kerja.

Dengan ini saya meminta maaf kepada mereka yang tidak sempat melihat perubahan jam untuk dua acara kemarin. Shizun telah menghukum kita lho!!! Haha!

Kemarin jam 6 PM turun hujan deras. Kami mulai pada jam 6.30 PM dan tidak dapat menghidupkan lilin karena angin yang kencang dan hujan yang deras.

Saya memohon bantuan kepada Shizun, tapi Beliau hanya tersenyum kepada saya.
Lalu saya memanggil Raja Naga untuk membantu menghentikan hujan, tapi saya diabaikan.

Saya menggunakan Vajra dan Bel Gantha untuk membangun pilar dan Payung Putih untuk menutupi seluruh area puja sehingga hujan tidak turun ke area yang terlindungi.

Saya menjalankan semua prosedur tersebut.
Tapi setelah membaca surat doa untuk mengundang Shizun dan semua Dewata dll, saya terciprat air hujan yang tertiup oleh angin. Haha!

Saya lalu menggunakan Vajra dan Bel Gantha untuk memberkati dan membersihkan semua persembahan dan para peserta.
Lagi-lagi kena cipratan air hujan lagi!

TIBA-TIBA SAYA INGAT!!!

Saat menulis surat doa, saya memberitahu Shizun dan semua Dewata bahwa Puja api homa ini akan dimulai pada jam 7.30 PM!

Kami memulainya jauh lebih awal!

Ya saya seperti tidak memenuhi janji saya mengenai jam berlangsungnya acara Pertobatan Vajrasattva dan puja api homa ini.

Hujan lalu mulai mereda pada jam 6.50 PM dan berhenti total pada jam 7 PM! Hahahahaha!

Tapi dengan semua hal yang telah terjadi, acara tetap berlangsung dengan baik.

Shizun dan para Dewata akhirnya memaafkan saya. Saya sungguh-sungguh berterima kasih.

Dari kehadiran bola-bola sinar ini, setujukah teman-teman bahwa saya telah dimaafkan?
[masih ada foto-foto yang lebih banyak lagi di album facebook Helen Cheong dan Joanne Lam]

Seperti yang telah dijanjikan, saya juga membagikan kertas roda mantra vajra 6 alam kepada mereka yang hadir.

Ayo bergabunglah dengan kami untuk acara-acara yang akan datang.

Jangan lupa untuk memeriksa jadwal acara di bagian atas blog ini sebelum Anda berencana untuk menghadirinya.






Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment