Wednesday, December 21, 2011

21-12-2011 [ 23-4-2011 Alam Spiritual – Mohon Bantuan]



23-4-2011 灵界-求助 Spiritual Realms-Help

Alam Spiritual – Mohon Bantuan

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Pada bangunan ini, terdapat beberapa para arwah yang berkeliaran dan para arwah tersebut menyebut bangunan ini sebagai “rumah”.
Bangunan itu dijual dan akan dihancurkan pada bulan Juli tahun ini.
Saya berada di sana baru-baru ini untuk suatu kunjungan dan merasakan keberadaan mereka di sekitar tetapi mereka menjaga jarak dari saya setelah “memeriksa” saya dan mengetahui bahwa saya tidak berniat untuk melukai mereka.

H juga mulai mengunjungi bangunan itu dengan saya sekitar 2 bulan lalu. Dan dia melihat mereka berkelebat dan yang paling menyolok terlihat adalah yang berbaju merah.

Kemarin sore saat sedang menyiapkan persembahan untuk puja Api Homa, H meminta saya untuk menyiapkan satu set paket penyeberangan bardo untuk menyeberangkan sesosok arwah yang sering dia lihat di dekat lift.

Saya memutuskan untuk melakukan penyeberangan bardo untuk semua arwah yang menganggap bangunan tersebut sebagai rumah.

Setelah menyiapkan satu nampan Paket Kertas Emas Satya Buddha yang disertai dengan Papan Perintah Penyeberangan Bardo, H menyampaikan dia serta merta merasa lega.

Mereka mengetahui bahwa kita mengulurkan bantuan untuk menolong mereka dan membiarkan kita tahu bahwa mereka merasa bahagia dan berterimakasih.

Kita memohon pemberkatan untuk mereka saat puja Api Homa dan juga melakukan penyeberangan bardo bagi mereka yang dilakukan oleh Padmakumara yang merupakan Yidam Utama pada puja tersebut.

Saya ingin berterima kasih kepada semua yang menghadiri puja Api Homa karena mereka juga berusaha untuk memohon pemberkatan dari Padmakumara bagi diri sendiri dan juga bagi mereka yang membutuhkan PERTOLONGAN.

Setelah puja Api Homa selesai dan juga setelah H selesai membakar Paket Kertas Emas Satya Buddha yang saya siapkan, saya berjalan menghampirinya dan memberitahu H bahwa mereka telah pergi bersama dengan Padmakumara.

H berkata dia tahu hal tersebut.

Para pembaca yang terkasih, jika terdapat beberapa arwah yang meminta bantuan kepada Anda namun Anda tidak dapat menolongnya maka mohon kirim email kepada saya. Jangan takut terhadap mereka. Berikan saya nama-nama mereka jika para arwah tersebut dapat menyampaikannya kepada Anda atau Anda dapat memberikan saya alamat dimana mereka berkerumun.

Ini masih merupakan bentuk lain dari Bodhicitta. Jangan takut karena Shizun akan memastikan teman-teman baik-baik saja.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

 

 

 

 

 

 

 


No comments:

Post a Comment