Friday, December 30, 2011

30-12-2011 [5-5-2011 Konsultasi]


 

5-5-2011 问事Consultation

问事 Konsultasi

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :



Saya berpendapat bahwa agar kita melihat ke dalam diri sendiri untuk mendapatkan jawaban / solusi atas permasalahan tertentu dan bukannya pergi bertanya kepada orang ini dan orang itu.
Semakin banyak orang yang Anda tanya maka semakin banyak versi sehingga Anda akhirnya menjadi semakin bingung.



Apakah Anda melihat aliran sinar berwarna biru dari ubun-ubun kepala Shizun?


Bagi semua murid ordo Satya Buddha, orang yang terbaik dalam menolong Anda yakni Shizun.
Pada ceramah Dharma Shizun di Hongkong sebenarnya telah memberikan teman-teman jawaban mengenai hendak kepada siapa bertanya / memohon.

Ketika orang yang Anda tanya tidak mampu berYOGA dengan Dewata apapun maka hal itu diibaratkan seperti bola lampu yang tidak dialiri listrik. Bola lampu itu tidak akan menyala!
Maka dari itu, mencari pertolongan dari orang demikian yang mana dalam kasus ini tidak memiliki KEKUATAN DHARMA apapun maka Anda hanya akan menyia-nyiakan sumber daya Anda seperti WAKTU, UANG dan juga disesatkan.
Shizun hanya menyebutkan Vajra Acharya Lian He dari Brazil yang berhasil YOGA dengan sadhana Kalachakra Vajrakila dan mampu menggunakan kekuatannya untuk kebaikan semua insan.
Shizun juga mengatakan banyak murid seDharma yang juga hampir dapat berYOGA dengan Kalachakra.
Saya mengingat kembali kejadian lain ketika seseorang meminta seorang Bhiksu Senior untuk menolong orang yang dikasihinya yang terbaring di Ruang ICU. Bhiksu Senior itu dengan ligat mengantongi ANGPAO (amplop merah diisi dengan uang) dan menunjuk ke Bhiksu lain yang berdekatan dan berkata : “Bhiksu XX sangatlah welas asih. Dia akan menolong Anda.”
Bhiksu Senior itu kemudian dengan enteng melangkahkan kaki pergi.

Marilah kita lebih teliti lagi dan perhatikan orang-orang yang mengklaim bahwa mereka memiliki Kekuatan Dharma untuk MEMBERKATI Anda atau Menyembuhkan Anda dan sebagainya.
Semua yang hanya perlu teman-teman lakukan yakni VISUALISASIKAN SHIZUN SEDANG TERSENYUM KEPADA TEMAN-TEMAN, kemudian Japalah mantra Shizun dan teman-teman dengan perlahan akan merasakan arus enerji mengaliri teman-teman. Kata kunci untuk hal itu yakni PERCAYA KEPADA SHIZUN 100%!
Santai dan biarkan enerji itu mengaliri dan membersihkan teman-teman. Kemudian visualisasikan teman-teman memancarkan enerji tadi dalam bentuk sinar supaya berbagi dengan semua yang berada di sekitar teman-teman, tanpa mempedulikan siapa mereka.

Sangat sederhana sekali khan. Dan teman-teman tidak perlu membayar sejumlah besar uang dan menghabiskan waktu untuk mengantri “kantongnya dikoyak”.
Ketika orang mencoba menakuti teman-teman dengan berkata jika tidak melakukan ini dan itu maka cepatlah pergi tinggalkanlah orang itu.
Sang Buddha tidak pernah menggunakan ancaman untuk membuat orang mengikuti ajaran Beliau.
Buddha sendiri juga ingin membawa kebahagiaan dan menemukan bagaimana cara membahagiakan semua insan.

Akhir-akhir ini, beberapa murid seDharma mengambil Sumpah Bodhisattva pada upacara Dharma Maha Mayura.
Beberapa orang berkuasa menakuti mereka dengan berkata bahwa mereka akan pergi ke Neraka Abadi dan sejenisnya jika mereka melanggar sila-sila di dalamnya.

Mohon bacalah artikel-artikel sebelumnya dari blog ini mengenai jenis-jenis Boddhicitta.
Shizun juga menjelaskan secara terperinci pada ceramah Dharma tanggal 1 Mei 2011.
Ketika Seseorang mengambil Sumpah Bodhicitta maka orang tersebut juga membuat NIAT / ASPIRASI Boddhicitta. Kemudian orang tersebut akan mempraktekkan Aspirasi Boddhicitta tersebut hingga terlaksana secara sempurna / membuahkan hasil.
Keuntungan dari mengambil Sumpah Boddhicitta atau membuat Aspirasi Boddhicitta yakni semua Dewata akan menolong agar harapan Anda terpenuhi di dalam menolong semua insan dan menyebarluaskan Dharma.

Beberapa dari mereka berbagi pengalaman bahwa mereka dapat merasakan aliran enerji mengaliri mereka saat Shizun mengarahkan cermin untuk menyoroti mereka.
Seseorang harus mengumpulkan banyak jasa-jasa kebajikan supaya dapat mengambil Sumpah Boddhicitta tanpa hambatan-hambatan. Hambatan-hambatan ini berasal dari insan malang yang bodoh dan tersesat yang mencoba menakuti dan menghalangi insan lainnya karena sebenarnya mereka sendiri juga tidak tahu kebenaran yang sesungguhnya.

Saya setulus hati berharap agar kita semua dengan seksama mendengarkan dan mencermati ceramah-ceramah Dharma Shizun dan tersadarkan akan KEBENARAN yang sesungguhnya. Sehingga tidak lagi bodoh dan juga merintangi orang lain.

Saya mencoba menghindari orang-orang yang mempromosikan diri mereka sendiri sebagai seorang dengan KEKUATAN DHARMA YANG HEBAT namun mereka bahkan tidak memiliki aura yang bersinar seperti aura Shizun ataupun aura dari orang-orang rendah hati yang melakukan sesuatu dengan manjur namun tidak pernah menyombongkan diri.

Lagi-lagi nasehat lama yang sama yakni : “Lihatlah orang-orang “yang sakti” ini dengan mendalam dan dalam jangka waktu yang panjang, jika mereka berpotensi merugikan / mencelakai Anda maka LARI SELAMATKAN HIDUP ANDA! HAHA!


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

 

No comments:

Post a Comment