Wednesday, December 21, 2011

21-12-2011 [25-4-2011 Buddha Amitabha Menampakkan Diri]


25-4-2011 Amitabha Buddha appears
25-4-2011 Buddha Amitabha Menampakkan Diri
Translated by Lotus Nino
Sumber:


Dalam buku Shizun – Keberhasilan Pencapaian Tubuh Pelangi No.3, Beliau menjelaskan mengenai penampakan Buddha Amitabha dengan munculnya sinar warna “merah” yang sebenarnya terdiri dari warna Merah, Merah Muda, dan Putih.



Di atas adalah warna yang saya lihat saat Buddha Amitabha muncul sewaktu saya sedang melaksanakan upacara penyeberangan bardo.

Pertama kali saya melihatnya adalah sewaktu menolong teman sedharma dalam membakar persembahan untuk para musuh karmanya.

Saya ajarkan kepadanya untuk menjapa mantra Guru sewaktu kita membakar persembahan kertas-kertas emas.

Saya lihat sinar berwarna merah muda yang memberikan saya perasaan yang sangat ringan dan nyaman. Saat itu saya seperti tahu bahwa itu adalah tanda Buddha Amitabha datang.

Saya beritahu dia tapi dia malah melihat ke saya seakan-akan saya ORANG GILA!! Hehe!


Di hari terakhir persemayaman jenazah, saat melakukan penjapaan untuk mengantar jenazah, kami sedang menjapa mantra Guru sebanyak 108x dan saya melihat sinar merah muda ini lagi.

Setelah penjapaan mantra Guru selesai, saya beritahu teman-teman dalam tim: Buddha Amitabha telah datang, mari kita japa mantra-Nya 108x.

HAHA! Teman-teman di dalam tim kaget semua tapi mereka mengikuti saran saya.

Sekarang, saya lebih banyak diam berhubung banyak gossip yang mengatakan saya ORANG GILA! Haha!


Tahun ini di Taiwan, kami menghadiri puja api homa yang diadakan oleh seorang vajra acharya. Dewata utama homa tersebut adalah Buddha Amitabha, jadi saya katakan kepada teman-teman untuk memvisualisasikan sinar berwarna merah muda.

 Haha! Kali ini Buddha Amitabha muncul dalam warna kuning-keemasan! Bukan hanya saya yang melihat, beberapa teman di sana melihatnya juga.

Buddha Amitabha juga berarti “Sinar dan Usianya Tiada Berbatas” yang diwakili oleh sinar kuning-keemasan.


Saat saya membaca artikel Shizun yang menjelaskan Buddha Amitabha muncul dengan warna merah muda, wah langsung leganya hati ini!

Jadi saya tidak GILA dong! Haha!

Tapi, teman-teman seperti si H, L, M dan lain-lain melihat Buddha Amitabha atau Guru dalam manifestasinya yang punya bentuk.

Jadi mereka juga tidak GILA. Hanya saja mereka punya “tingkat energi”-nya masing-masing sehingga yang kita lihat juga berbeda.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment