Sunday, January 26, 2014

Transformasi Kebatinan – Transmisi Melalui Kekosongan Semesta


Ditulis oleh Lotuschef – 16 Januari 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 神变–虚空授记 Astral Transformation – Transmission Through Universal Void



Tonton juga: Legenda Wisely [衛斯理傳奇]


Aku berlindung (bersarana) kepada Guru pada tanggal 3 Agustus 2008 di Singapura, saat upacara Jambhala Kuning.

Tanggal 7 Agustus, aku terbang pulang dari Hong Kong. Acara bertemu dengan para sahabat dari Shanghai dan China di Hongkong tanggal 6 Agustus terpaksa dibatalkan karena ada angin taifun yang cukup kuat hingga mengganggu semua jadwal penerbangan.

Sekitar pukul 9:30 pm, setelah satu jam penerbangan dari Hongkong, ada badai besar yang menerpa. Aku sendiri merasakan goncangan yang hebat meski sudah mengenakan sabuk pengaman dengan kencang.

Aku mengenakan gelang japamala dari lilin lebah 蜜蜡 di pergelangan tangan kananku. Di sana terukir mantra Avalokiteshvara – Om Mani Padme Hom, yang terpatri di setiap manik-maniknya. Aku sempat membelinya di kios di depan Rumah Ibadah Wong Tai Sin.

Saat kututup mataku dan mulai melepas gelang tersebut dari pergelangan tangan untuk memulai penjapaan, seorang Buddha menampakkan dirinya di hadapanku. Ia berdiri sangat tinggi dan perlahan-lahan mengulurkan tangan kanannya dengan telapaknya yang terbuka menghadap ke atas.
[Buddha yang berdiri menjulang tinggi itu mirip dengan yang ada di Legenda Wisely di atas]

Ia mengulurkan tangannya hingga pesawat pas berada di tengah telapak tangan kanannya.
Badai segera berhenti dan pesawat langsung kembali stabil!

Aku bahkan belum sempat melepas gelang japamalaku untuk mulai menjapa mantra!!!

Saat itu aku hendak menjapa Mantra Maha Vairocana.

[--- Mantra Buddha Vairocana 大日如來心咒 (毗卢遮那佛心咒), oleh Raymond Tung ---]

Hahaha! Aku juga berbagi mantra ini dengan teman-teman di Pure Karma.
Lotus Raymond membuat sebuah video dengan tambahan teks untuk mantra ini.

Saat itu, aku baru saja bersarana dan sama sekali tak tahu bagaimana cara bervisualisasi!
Visi penglihatan tersebut menjadi pelajaran pertama bagiku dalam melakukan Latihan Visualisasi!! :)

Hahaha! Kalau kamu kira aku bohong, periksa saja tanggal penerbangan yang kutulis di atas!

Aku melatih Mantra Vairocana versi ini kira-kira selama setahun dan sudah dapat menyanyikan langsung dari kepala.

Menjapa secara teratur sungguhlah membantu karena ia menjadi sebuah jalan untuk membangun hubungan yang berkesinambungan dengan Buddha Vairocana.

Kemarin aku baru saja tahu kalau Buddha Vairocana menjadi santo pelindung bagi mereka yang lahir di bawah zodiak shio Kera dan Kambing. :)

[--- VAIROCANA adalah Sang Buddha Pelindung bagi mereka yang terlahir di bawah zodiak KAMBING dan KERA.

Beliau adalah Buddha Tertinggi dan sering dianggap sebagai Tubuh Kebahagiaan dari Buddha Gautama. Ia adalah seorang Buddha yang menganugerahkan kebijaksanaan dan pencerahan. ---]

Bila kamu membaca seri-seri [Siapakah Aku?] dan Perjalanan Astral, kamu akan menemukan bahwa aku diajarkan berbagai macam teknik transformasi melalui Visi Penglihatan yang hanya bisa ditransmisikan lewat Kekosongan Semesta kepadaku!

Dan seperti yang kukatakan, saat kamu memang tulus mau belajar, ditambah dengan waktu yang telah matang dan kamu punya jodoh untuk mempelajarinya, kamu akan mendapat ajaran-ajaran yang relevan melalui berbagai macam bentuk Transmisi.

Teman-teman yang selama ini turut bertualang denganku, kalian pasti paham apa yang sedang kubicarakan! :)


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef



Related Posts:

No comments:

Post a Comment