Friday, October 7, 2016

Tersesat Dalam Penglihatan Saat Ini



Ditulis oleh Lotuschef – 27 September 2016
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 迷于眼前 Lost in Present Sight



Mata Fisik Awam-mu mampu melihat Mahkota 5 Buddha dan orang-orang yang mengenakannya.
Hahaha!
TAPI, dengan penglihatan ini KAMU malah kemudian menciptakan penderitaan bagi Dirimu sendiri dan menjadi buta akan ajaran Mahaguru Lu!

Dulu, 2 tahun lalu, salah satu tugas yang diberikan kepadaku adalah menjelaskan kepada seorang murid perihal kemelekatannya akan Gelar dan Mahkota 5 Buddha.

Subjek-subjeknya terutama adalah para VM yang ia anggap “Sakti”!
Kami sedang berada di dalam bis yang kembali menuju ke wisma yang kusewa selama aku tinggal di Hong Kong.

Tiap kali ia membahas seorang VM, kujelaskan kepada murid wanita ini apa yang setiap VM tersebut klaim sebagai Kesaktian!

Pada akhirnya aku melapor pada Mahaguru Lu: “Seperti yang engkau lihat, ia memang tak mau menerima apa yang engkau ingin aku jelaskan kepadanya.” :)

Dan salah seorang subjek dari pembahasan di atas adalah VM dari LA yang baru-baru ini dikeluarkan.

Seringkali banyak orang berpikir kalau aku menjelek-jelekkan orang lain demi mendongkrak popularitasku sendiri!

Bahkan mereka yang melihat foto-foto berbagai kehadiran Transendental (di atas) yang ditangkap oleh kamera, juga tak mampu menafsirkan Kebenaran tersebut bagi diri mereka sendiri!

YA!
Pelakunya adalah Diri Sendiri & Tafsirannya juga dengan hanya menggunakan pola pikir duniawi pula!

Kamu jangan salahkan aku ataupun Mahaguru Lu karena tak mencoba memperingatkanmu di muka ataupun menyodorkan fakta-fakta yang relevan, KAMU saja yang tak mau menerimanya karena matamu tak mampu melihatnya!

Penjelasan kepada murid dari HK ini sudah sekitar 2 tahun lalu.
Ada hal lain yang mirip, sudah ada 2 tahun pemberitahuan juga bahwa seorang murid yang membantu mengunggah video ke blog ini juga akan bertindak destruktif!
Dan salah seorang lagi yang menutup domain lotuschef.org – Mahaguru Lu juga memberitahu kami lebih dari setahun di depan supaya menjaga materi-materi di blogspot yang kita buka untuk umum.

Kamu ingatlah aku pernah bilang bahwa saat kamu berlindung (bersarana) kepada Mahaguru Lu, kamu telah membangun sebuah hubungan dengan-NYA?
Hahaha!
Apapun yang kamu pikirkan dan tindakan yang kamu lakukan sebagai buah pikiran tersebut, semua diketahui oleh Mahaguru Lu.

Di dalam Tantrayana, si praktisi harus punya Iman & Kepercayaan yang Mutlak kepada Guru Akarnya sendiri supaya bisa melangkah setapak demi setapak di dalam jenjang pelatihan dirinya, baik dengan dibimbing secara fisik maupun secara transendental oleh Guru Akarnya!

Hahaha!
Aku tidak meyakinkan karena aku tak menampilkan Wujud dengan Gelar dan Mahkota 5 Buddha?

Di luaran sana ada lebih banyak yang telah melepaskan tangan Mahaguru Lu, dan yang tak pernah memegang tangan-NYA sama sekali!

Maka seperti yang Mahaguru Lu katakan: Waktu Akan Membuka Pintu Kebenaran!

Mereka yang terus-menerus menghancurkan materi pembabaran dharma, kalian sendiri yang bertanggung jawab atas Buah Karma tersebut, bukan korban yang kalian maksudkan maupun materi-materi tersebut.

Lagipula aku juga berterima kasih kepada mereka yang mengganggu blog ini! :)
MENGAPA?
Aku jadi punya lebih banyak waktu untuk digunakan bersama para sadhaka yang tulus!


Salam Metta.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment