Thursday, June 18, 2015

Komite Pusat, Saatnya Sadar!



Ditulis oleh Lotuschef – 5 Juni 2015
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 总委成员醒醒 Wakey Wakey Core Members!



Mengacu ke rekaman ceramah Mahaguru:

Dari arsip percakapan:
Aku sedang menonton ceramah Mahaguru di hari Minggu. Heboh.

Beliau membahas mengenai variasi visualisasi dan mengatakan kalau standar yang ditulis oleh komite pusat bikin pusing saat beliau melihatnya.

Jadi mereka yang menyerangku dengan alasan “Mahaguru tak pernah mengajarkan” benar-benar harus segera sadar diri lol!

~~~~~~~~~

Teman-temanku sekalian yang terkasih, di pranala rekaman ceramah di atas, Mahaguru Lu sebenarnya memberikan Dukungannya kepada mereka yang menciptakan Variasi Visualisasi yang Efektif!

Cobalah lihat Variasi yang telah diunggah oleh Pure Karma di halaman Media Centre, atau tontonlah rekaman sesi sadhana yang diunggah di dalam blog ini. :)

Inovasi tidaklah dibatasi untuk mereka dengan Gelar atau Status Kepentingan tertentu di dunia saha ini!

Hahaha!

Boleh dikatakan banyak yang menyerangku karena menganggap aku mengajarkan hal-hal yang salah dan kebanyakan Mahaguru Lu belum pernah ajarkan kepada khalayak umum!

Kalau saja kamu paham apa yang Mahaguru Lu ajarkan selama ini, dan mampu beryoga (melebur) dengan yidam pilihanmu, bagian visualisasi bisa menjadi gerakan yang bervariasi, menarik, namun SEDERHANA!

Aku ingat suatu waktu sebelum memimpin sesi sadhana di suatu tempat yang mengundangku, ketua rumah ibadah memberitahuku kalau aku harus mengikuti Standar Sadhana yang dibuat oleh Komite Pusat!

Bila kamu telah mempelajari urutan sadhana Empat Prayoga yang disusun oleh Pure Karma, semua langkah yang telah dibakukan ada di sana, NAMUN dengan tambahan pemanis yang akan membantumu “MELAKUKANNYA DENGAN BAIK”!   

Hal yang paling penting di dalam Kemajuan adalah kamu Tahu apa yang kamu lakukan di setiap langkah!

Betapa anehnya seorang VM mendatangiku di Vajragarbha Taiwan di dekat ruang tamu tempat Mahaguru Lu sedang menandatangani buku.
Jarak kami hanya sekitar 16 kaki (sekitar 4,8 meter) dari Mahaguru Lu.
Ia bilang: Lianchu, kamu tak boleh melakukan homa dengan caramu sekarang ini, Shizun tak mengajari cara itu! Kamu harus segera berhenti!
Aku hanya tersenyum kepadanya, sambil meneruskan pesan ini kepada Mahaguru Lu dan kemudian pergi dari sana.

VM ini seperti kebanyakan VM lain yang Mahaguru Lu katakan di rekaman ceramah di atas, terlalu terpaku, tak tahu cara berinovasi dan menciptakan variasi!

Hahaha!

Meski Mahaguru Lu mengatakan kalau Membanding-bandingkan akan menciptakan Perselisihan, namun di sini aku bertanya kepadamu sekalian,
“Siapa yang merupakan VM Sejati yang mampu melatih diri dan berbagi Teknik-teknik yang Otentik?”




Kiranya bukan mereka yang mengenakan Mahkota 5 Buddha khan?



Hahaha!

Apa yang Komite Pusat lakukan kepada Lotuschef?


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


No comments:

Post a Comment