Saturday, July 6, 2013

LotusChef Bermain-main – Siapakah saya ? 我是谁? [7]





Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 22 Mei 2013
Tautan ke artikel tersebut : Lotuschef at Play - Who Am I? 我是谁? [7]
Terjemahan Mandarin : Lotuschef at Play – 我是谁? [7]
Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Lotus Junhao


YA! Kalachakra!
Salah satu dari teman-teman saya!

Memasuki bulan keempat bersarana kepada Guru, Beliau mengadakan Upacara Akbar Kalachakra di Singapore.
Juga merupakan pertama kalinya saya melihat Guru secara personal!

Seattle - tahun 2009 tanggal 8 November, Guru juga melakukan Puja Api Homa di Rainbow Temple untuk memberikan persembahan sebelum memberikan Abhiseka / Transmisi Sadhana Kalachakra di Dallas.

Saat mendengarkan rekaman suara mantra Kalachakra, saya tersentak karena tiba-tiba saya menemukan diri saya sedang menghentakkan kaki pada sebuah bola dunia yang mana merupakan Bumi, hentakan kaki tersebut seirama dengan tabuhan gendang dan alunan mantra!

Hahaha! Kemudian lengan-lengan melesat keluar dari kedua sisi tubuh saya juga! Melesat keluar 2 buah di setiap tabuhan gendang!

Saya membuka mata saya dan menatap Guru. Melihat semuanya baik-baik saja maka saya pun memejamkan mata lagi!

Ya! Saya masih mengalami pengalaman astral dimana saya menghentakkan kaki saya pada Bumi Pertiwi dan sekarang semua lengan-lengan saya telah keluar dan mengayun seirama dengan tabuhan gendang dan alunan mantra!

Hahaha! Suatu pengalaman yang menakjubkan!

Seattle - 2010. Saya sedang tinggal di Penginapan "Silver Cloud" dan menikmati sarapan sambil menonton TV.
Terdapat berita mengenai angin topan dan cuplikan video yang diambil dari satelit pada daerah pesisir timur Amerika.

Tiba-tiba, saya menemukan diri sendiri menginjak angin topan dengan kaki kanan saya dan memutarnya berlawanan dengan arah jarum jam!

Perkiraan cuaca meramalkan bahwa kecepatan topan adalah pada skala 4 saat mencapai pantai.
Namun, kecepatan angin berkurang menjadi berada pada skala 2 ketika topan tersebut mencapai pantai dan kerusakan terminimalisir!

Jadi Kalachakra bekerja secara efektif di dalam mengurangi kecepatan angin guna meminimalkan kerusakan, tetapi tidak dapat melakukannya lebih baik lagi karena pengaruh karma dari para insan yang tinggal di daerah tersebut?

Hahaha! Percaya atau tidak, terserah teman-teman!
Jika Guru saja dapat melakukannya, kenapa murid-murid Beliau yang rajin tidak dapat melakukannya? :)
Kecuali, teman-teman merupakan pribadi yang dikatakan oleh Guru yang menyia-nyiakan waktu pada kehidupan saat ini dan menciptakan lebih banyak karma buruk daripada karma baik atau banyak bermain-main sehingga di kehidupan berikutnya akan dikirim untuk bereinkarnasi ke Negeri Semut!

Bagaimanapun, sebelum teman-teman menembakkan kritikan, harap menimbang baik-baik tentang apa saja yang sungguh dapat dilakukan oleh Seorang Buddha.
Tentu saja, Anda tidak harus mengikuti pemikiran saya! :)

Jika masih merasa ragu-ragu, harap baca dan pelajari Sutra Avatamsaka dengan seksama!
Keraguan Anda akan tertenangkan dan lenyap jika Anda benar-benar mendapatkan intisari dari sutra yang menakjubkan ini.
Bacalah Sutra tersebut seperti membaca sebuah cerita dan meleburlah ke dalam deskripsi-deskripsi pemandangan di dalamnya juga! Selamat menikmati!!

Salam semuanya,


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment