Saturday, July 20, 2013

Prioritas – Lindungi Guru


Ditulis oleh Lotuschef – 20 Juli 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in Priority – Protect Shizun

Seseorang sedang berkunjung ke Malaysia lagi. Kamu cobalah melindungi Guru sebaik mungkin bila bisa. Ingatkah bahwa Guru pernah bilang kalau ada orang yang membayar seorang pendeta Maoshan Malaysia untuk mengguna-gunai beliau supaya tak bisa naik ke tahta dharma dan membabarkan dharma?

Apakah aku masih seorang reverend ataupun tidak, sungguh tak ada hubungannya dengan siapapun juga. Pelatihan diri sungguh tergantung pada DIRI MASING-MASING! Hahaha!

Teman-teman sekalian yang terkasih,
Adalah hal bijak untuk melakukan riset saat si XX mengunjungi Penang, Malaysia dan beberapa bagian dari Malaysia, kalau saja waktunya bertepatan dengan Serangan Ilmu Hitam yang dilemparkan kepada Guru.
Selanjutnya, dari mana orang-orang ini bisa dapat dana yang besar sekali?
Guru mengatakan: Puluhan ribu dollar, Malaysia.

Aku ingat pernah bertanya kepada seorang saudari sedharma, bila uang yang ia (dan dari orang-orang lain) gunakan untuk mendukung seorang reverend, ternyata digunakan oleh si reverend tersebut untuk membayar pekerjaan ilmu hitam untuk mencelakai Guru Akarnya sendiri, maka apa yang akan ia lakukan?

Ingatkah juga AJAKAN PENGUMPULAN DANA DARI KOMITE PUSAT baru-baru ini?
Siapa yang mengadakannya dan meminta dana dalam jumlah besar pula!!!

Oh jangan lupa! Namamu juga tertulis serta dipublikasikan. Mereka bahkan meminta Guru untuk menandatangani daftar tersebut atau memberkati beberapa stupa!

Hahaha!
Kamu bisa mulai berdoa dengan sungguh-sungguh sekarang demi Kesehatan dan Kebaikan Guru, juga sungguh-sungguh berdoa bahwa kamu tak secara sengaja menjadi kaki tangan dalam Mencelakai Sang Guru Akarmu Sendiri!

Uang, pada dasarnya, tidak bersifat Jahat!

Tapi, saat Uang dengan Jumlah Besar berada di Tangan yang Salah, maka ia bisa menciptakan banyak Kejahatan yang akan mencelakai banyak insan!

Saat Guru mengafirmasi bahwa beliau tetap teguh pada sumpahnya untuk tidak menuntut siapapun, lalu kenapakah orang-orang yang menyerukan diri mereka berbakti malah pantang mundur dan terus mengeruk dana dalam jumlah besar untuk proyek ini yang Guru sendiri tak akan melaksanakannya?

Sekali lagi bertanya, Siapakah Guru Akarmu?

Hahaha!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef



Related Posts:

No comments:

Post a Comment