Friday, June 21, 2013

LotusChef Bermain-main - Siapakah saya ? 我是谁? [6]


Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 17 Mei 2013
Tautan ke artikel tersebut : Lotuschef at Play – Who Am I ? 我是谁? [6]
Terjemahan dalam Bahasa Mandarin : Lotuschef at Play – 我是谁? [6]
Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Lotus Junhao

Gambar tersebut merupakan Acala yang saya mulai lihat setelah beberapa hari bersarana kepada Guru.
Dia selalu berdiri di sebelah tangan kanan saya dengan posisi menghadap saya pada jarak sekitar 1.5 sampai 2 meter arah jam 2 (45 derajat).

Secara mengejutkan, saya tidak merasa takut saat pertama kali melihat Beliau maupun saat-saat sesudahnya :) 

Pada sebuah sesi sadhana, seorang saudara seDharma mengatakan, terdapat Acala pada sebelah kiri saya. Beliau berada di depan saya dan di samping altar...

Saya memberitahunya setelah sesi tersebut berakhir bahwa Acala berdiri pada sisi sebelah kanan kita dan bukan di sebelah kiri.
Hehe! Dia berkata Aw! [tampangnya terkejut dan tidak tahu harus menjawab apa.]

Suatu saat seorang murid sealiran duduk di belakang mobil saya.
Tiba-tiba dia mulai bertanya : aaaa..pakah sosoook yaaaaang giginya satu..mengarah...ke...ataaas...dan saatu..nyaaa..lagi...ke..bawah...adalah...A..ca..la...?

Saya menjawab : "Iya"

Dia berkata lagi : errr...Beliau...berada...di..atas...kepala...saya....dan...atas...kepala...saya...rasanya....sumpek....

Saya menjawab : "hahaha! Jangan takut. Acala adalah teman saya dan tidak akan membahayakan kamu la!"


Ya! Acala benar-benar merupakan sahabat baik saya yang muncul dan menghilang sepanjang waktu agar saya tahu bahwa Beliau selalu berada di dekat saya.

Hahaha! Sungguh beruntung dan terberkati memiliki sahabat-sahabat baik yang selalu menjaga saya, setujukah teman-teman?

No comments:

Post a Comment