Saturday, July 7, 2012

Lotuschef Bermain-main – Frekuensi keluhan yang sungguh tinggi!

Ditulis oleh Lotuschef – 29 Juni 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – Grievance Frequency at New High!



Batu mani emas – teman baik saya, Ksitigarbha, punya batu ini. Matahari juga merupakan salah satu batu mani! Ia muncul dari Bunga Teratai Emas dengan cahayanya nan cemerlang, dan karma menjadi suci adanya!

 

Keluhan adalah sebuah kesalahan atau kesulitan yang diderita, dan merupakan basis dari sebuah pengaduan.

Fakta-fakta kebenaran akhirnya muncul setelah ceramah dharma Guru yang menyebutkan bahwa Beliau tidak pernah mentransmisikan Sadhana Perbaikan Nasib (Sheng-ji fa) dan juga Fengshui kepada siapapun di dalam Ordo Satya Buddha!

Banyak orang yang diberitahu kalau Guru mendukung sekelompok orang tertentu untuk melakukan Sheng-ji fa. Dan bahkan sebuah rumah ibadah melakukan sadhana ini dengan menggunakan Rompi Naga yang diberikan oleh Guru (rompi ini harusnya merupakan hadiah dari Guru)!

Kiranya sungguh banyak murid yang telah mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk sadhana perbaikan nasib diri mereka dan juga keluarganya, malah ternyata ditipu!

 

Lalu bagaimana cara mereka menuntut balik?

Dengan mengajukan aduan ke pihak berwajib setempat dan meminta pengembalian dana?

Atau bersama-sama mengajukan perkara perdata terhadap rumah ibadah tersebut?

 

Saya tahu beberapa orang yang sampai meminjam uang demi mendaftarkan diri dalam sadhana ini.

Pasti sangat berkeluh kesah dan Guru-pun juga telah mengetahuinya!

Kemudian bagaimana cara menyelesaikan masalah ini secara damai?

 

Semua ini muncul karena sifat Serakah dari semua pihak, namun tempat di mana Buddha Dharma seharusnya disebarkan tidak boleh berbohong demi mengumpulkan dana.

Mereka yang pergi ke rumah-rumah ibadah pasti berharap untuk diperlakukan dengan penuh kejujuran.

Pernahkah mempertimbangkan pembalasan Karma yang datang dari ketidakjujuran dan penipuan yang dilakukan dalam skala besar?

Dengan Menjual Buddha?

 

Saranku: Mintalah maaf kepada semua pihak yang terkait dan berusahalah untuk mengembalikan dana mereka juga.

Lalu bagaimana dengan masa depan rumah ibadah ini? Tanya saja ke Guru!

Tim acharya yang sering pergi berkeliling untuk memberi konsultasi pribadi maupun fengshui tiap kali mereka mengunjungi sebuah kota – mereka ini telah mengeruk terlalu banyak. Mereka yang telah meninggalkan keduniawian, atau memilih untuk menjalani hidup kerahiban, harus paham bahwa Sila Berbohong atau Menipu tidak bisa diabaikan. Jadi cepatlah berubah dan selamatkan diri kalian.

Dengan keluhan yang sebegitu tingginya terhadap kalian, sungguh tidak ada jalan keluar lagi!

 

[**NB: Bagi mereka yang diberikan informasi yang salah bahwa Guru Akar mendukung sadhana ini dan juga yang percaya bahwa para acharya dan personil rumah ibadah yang bersangkutan telah mendapatkan transmisi pemberkatan yang relevan dari Guru Akar, saya sarankan:

Pertama-tama tulislah surat kepada rumah ibadah yang tidak jujur dan salah menginterpretasikan “Long Pao Sheng-ji fa” (sadhana perbaikan nasib dengan menggunakan Rompi Naga) itu, lalu mintalah pengembalian dana dan selesaikanlah secara damai. Sebagai bagian dari keluarga besar, mari kita coba untuk tidak menyelesaikan masalah ini lewat jalur pengadilan.]

 

Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment