Wednesday, July 11, 2012

Lotuschef Bermain-main – Perbaikan Nasib dengan Rompi Naga

Ditulis oleh Lotuschef – 2 Juli 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – 龙袍生基Long Pao Sheng Ji

 

Teman-teman ada yang punya ini?



Di atas adalah tanda terima milik seorang murid yang telah membayar untuk Sadhana Perbaikan Nasib dengan Rompi Naga (Long Pao Sheng-ji Fa). Berikut adalah surat yang ia tulis untuk rumah ibadah yang bersangkutan:

{Ceramah dharma Guru pada tanggal 23 Juni di Vajragarbha Seattle – di sana disebutkan bahwa Beliau tidak pernah mentransmisikan sadhana Sheng-ji fa kepada murid MANAPUN.

Sheng-ji fa dengan Rompi Naga yang kita ikuti di Vajragarbha CC – Acharya dan Dharmaduta memberitahu kita bahwa sadhana tersebut ditransmisikan oleh Guru dan juga diberkati oleh Guru. Berdasarkan pernyataan tersebut, kami dengan kesungguhan hati membayar $600 per nama.

Namun kini setelah mendengar ceramah Guru, kami tahu kalau telah dibohongi. Oleh karenanya kami meminta Vajragarbha CC untuk menyingkirkan nama kami dari Sheng-ji fa Rompi Naga dan melakukan pengembalian dana. Seluruh prosedurnya harus disaksikan dengan adanya kehadiran kami. Mohon membalas surat ini dan mengatur waktunya. Kami harap bisa menyelesaikan masalah ini dalam jangka waktu satu bulan.

Bila tidak ada balasan, maka kami terpaksa akan menyelesaikannya lewat jalur hukum.

Terima kasih atas kerjasama Anda!}

 

Berikut ini juga email dari seorang murid.

[--- Hai, Lian Chu Fashi,

Aku telah membaca blogmu di facebook, kamu baru-baru membahas ‘Long Pao Sheng-ji Fa’.

Apakah itu semua berhubungan dengan Vajragarbha CC?

Terima kasih. Salam, ---]

 

Balasan email:

[--- Ya.

Memang menyedihkan, di ceramah dharma-Nya yang terakhir, Guru bilang Ia tidak pernah mengajarkan fengshui dan Sheng-ji fa sebelumnya.

Sheng-ji fa butuh “nadi naga yang hidup”. Energi atau sinar harus selalu mengalir di titik nadi itu.

Kalau jubah rompi itu hanyalah POTONGAN kain yang dijahit saja.

Para murid yang mendaftar itu memberikan bagian dari roh atau intisari diri mereka di dalamnya.

Metode ini, kalau dilakukan dengan benar, seharusnya akan merubah nasib orang yang bersangkutan. Dan Guru berkata, jika salah melakukannya, maka nasib orang-orang malah akan menjadi lebih buruk! Ini hanya opiniku saja.

 

Tapi kamu semua beruntung, aku tidak merasakan ada energi yang mengalir dari bingkai kaca tempat rompi naga itu disimpan!

Kamupun bisa melihatnya, jadi coba saja kamu ke sana dan duduk, lalu coba rasakan ada apa di sana atau apakah kamu bisa melihat ada sinar atau tidak.

Paling baik adalah kalau kamu mengkonfirmasinya sendiri.

Ada beberapa murid yang punya masalah dan mencari bantuan dariku. Ada teman yang menghubungi saya terus, ia bilang saudaranya ingin bunuh diri. Mereka turut berpartisipasi dalam metode sheng-ji fa rompi naga ini. Mereka ini anak kembar, dan aku telah membersihkannya dan membantu saudaranya untuk melakukan pelimpahan jasa kepada para musuh karmanya.

 

Kamu juga bisa perhatikan baik-baik si XX – matanya memancarkan sinar hijau. Saudaranya, si YY berwarna abu-abu kehijauan, ini sinar hantu. Si ZZ juga memancarkan aura hantu, selain tanda-tanda buruk lainnya: mulai membotak dan raut wajah memburuk. Cobalah lihat dan lalu beritahu aku apa yang kamu lihat.

Jadi paling baik adalah bila kamu mencari tahu kebenaran itu sendiri. Sangat mudah, japalah mantra Guru dan mohonlah pada Guru untuk menunjukkannya kepadamu!

Kamu mungkin akan melihat lebih banyak atau melihat yang berbeda juga. Kita semua ada perbedaan sedikit.

Saudari TT bercerita kepadaku bahwa seorang saudara sedharma memberitahunya untuk tidak pergi ke rumah ibadah CC 2 tahun lebih awal daripada aku. Ia telah melihat sinar warna hijau di mata si XX dan masih banyak lainnya.

Tentu saja mereka yang melatih diri dengan baik akan mempunyai perlindungan.

 

Coba bayangkan semua intisari orang-orang yang mendaftar terperangkap dalam tempat yang sama yang tidak ada sirkulasinya! Mereka akan saling berinteraksi?

Paling baik dengarkan ceramah Guru dan cari-carilah informasi lebih lanjut di internet.

ZZ ini seorang agen penjual yang bagus, ia melakukan hal yang sama tahun lalu di rumah ibadah DD. Aku juga membahas dirinya dalam artikelku: “Dharma Speech or Sales Pitch?”

Aku harap tiap murid paham akan apa yang diajarkan oleh Guru, dan semoga mereka menjadi jelas akan apa yang benar-benar mereka butuhkan, bukannya melakukan sesuatu yang akan membawa penderitaan bagi diri mereka sendiri atau malah membuat nasibnya jadi semakin buruk.

Salam, sayangku ---]

 



Penipuan Berkedok Agama?

  1. Guru Akar, pada sesi ceramah dharma-Nya yang disiarkan di seluruh dunia lewat internet pada tanggal 23 Juni 2012, dengan jelas menyatakan bahwa BELIAU TIDAK PERNAH MENTRANSMISIKAN metode Sheng-ji fa ini kepada murid MANAPUN! Apalagi dengan menggunakan Rompi Naga?!

  2. “Acharya dan Dharmaduta memberitahu kita bahwa sadhana tersebut ditransmisikan oleh Guru dan juga diberkati oleh Guru. Berdasarkan pernyataan tersebut, kami dengan kesungguhan hati membayar $600 per nama.”


Saya harap permasalahan ini bisa diselesaikan secepatnya antara semua pihak dengan damai.

Saya juga berharap supaya semua yang berpartisipasi di dalamnya juga diberikan penyelesaian masalah dengan baik, dan jangan ditinggalkan karena ketidaktahuan mereka.

Kalau masalah ini sampai memasuki jalur hukum di bagian manapun di dunia ini, maka orang-orang dan rumah ibadah yang terlibat tidak hanya akan menghadapi hukuman karmanya saja, tapi masih ditambah dengan hukuman di alam manusia juga!

Sungguh masalah yang tidak enak.

Jadi sering-seringlah duduk dan merenung apa saja yang kalian benar-benar butuhkan dan jangan sampai termakan umpan penipuan “bisa kaya dengan cepat”, “bisa sakti dengan cepat”, ....

 

Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment