Wednesday, July 4, 2012

Lotuschef Bercakap-cakap – Kebenaran akan terungkap

Ditulis oleh Lotuschef – 26 Juni 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in Conversation – Truth will Out



Ini tanggapan untuk surat seorang murid.

Banyak yang bilang kalau saya selalu membicarakan kejelekan orang lain.

Tapi terima kasih kepada Guru bahwa yang saya katakan sampai saat ini adalah Kebenaran. Tidak ada satu muridpun mulai dari Vajra Acharya hingga para murid yang pernah memohon belajar Fengshui dari Guru! Begitu juga dengan sadhana “sheng-ji fa” (perbaikan nasib) juga Belum Pernah ditransmisikan sebelumnya!

Di dalam Tantrayana, tanpa transmisi dari Guru Akar, murid akan dianggap mencuri dharma; dan tanpa dukungan dari Guru, maka semua sadhana tidak akan efektif!

Banyak yang hanya meniru apa yang dilakukan Guru dan semua itu hanya untuk sandiwara!

Mampu beryoga ataupun tidak, semuanya bergantung pada pelatihan diri yang tekun, bukannya karena dia dan timnya mempromosikan diri kalau mereka punya kekuatan supranatural dan murid senior di Ordo Satya Buddha, tahu banyak hal dan sangat berkemampuan.

Mampu? Ya! Maksudnya mampu meniru gerakan Guru!

 

Tanyakan kepada mereka yang benar-benar dapat ‘melihat’, bukannya mereka yang hanya dapat ‘melihat’ alam rendah saja atau mereka yang mengaku mampu ‘melihat’. Mereka yang benar-benar bisa demikian pasti tidak akan menghadiri acara yang diadakan oleh XX di manapun di dunia ini!

Saya bertemu dengan seseorang di Seattle yang mengaku bisa menolong ‘membersihkan’ rumah (dari hawa kotor) dan sebagainya. Ia suka mengundang XX dan timnya ke rumah ibadahnya untuk mengadakan berbagai macam acara.

Ternyata orang dengan sifat yang sejenis akan menarik mereka yang sejenis pula!

 

Lalu ada lain lagi yang sering berkunjung ke sini juga. Ia akan mulai acara konsultasi (wenshi) sekitar jam 12 tengah malam. Dia akan mengundang para roh, dan seperti yang dikatakan oleh Guru – tingkat akurasi dari konsultasi semacam ini sangat bergantung pada tingkat roh yang diajak berkomunikasi!

Saya lihat dia sering menarik-narik telinganya. Hahaha! Pernah suatu saat saya tanya ke Guru apa saya boleh menghalangi para roh supaya tidak mendekati dia. Guru bilang Jangan, karena orang ini masih punya hubungan dengan Bunda Emas (Yaochijingmu) dan terserah Bunda Emas lah untuk berurusan dengannya. Orang ini juga pergi melihat-lihat fengshui rumah dan lokasi bisnis. Guru tidak pernah mengajarkan Fengshui kepada siapapun, tapi semua orang mengaku-ngaku diri mereka sangat ahli dalam pengetahuan dan praktek Fengshui yang diajarkan oleh Guru! :)

Jadi mohon segera sadarlah!

Ya teman-teman semua boleh membenci saya, tapi ya mohon sadarlah!

 



Ini balasan saya untuk surat dari murid:

[--- Ya, orang seperti SF suka berbangga diri dan omong kosong membohongi teman-teman sedharma bahwa dia orang yang punya kekuatan supranatural. Tapi semua ternyata hanya bicara untuk berjualan saja!

Kalau XX adalah bagian yang melakukan sandiwara. Seperti yang dikatakan oleh Guru: hanya meniru yang dilakukan oleh Guru.

Bahkan belum pernah ber-yoga dengan Guru.

Aku lihat matanya memancarkan sinar hijau yang menyeramkan sekitar 2 tahun lalu!

Lalu teman-teman sedharma di sini dan di tempat lain juga bilang kalau hasil konsultasinya juga tidak manjur!

TC bilang kepada saya bahwa ada saudara sedharma yang juga ‘melihat’ sama seperti yang aku lihat, lalu ia menganjurkan untuk tidak pergi ke rumah ibadah tersebut.

Orang-orang yang bisa ‘melihat’ pasti akan segera menjauhinya!

 

Kasus TS adalah sebuah contoh lagi!

Membayar $XXX per nama untuk sheng-ji fa. Mereka benar-benar mengumpulkan banyak uang, padahal Guru bilang tidak pernah mengajarkan sadhana ini sebelumnya!

Lalu juga mengenai fengshui, tidak ada orang yang meminta belajar dari Beliau juga sebelumnya!

Wah aku selalu mendeteksi orang-orang yang jahat, aku malah jadi kelihatan sungguh jahat. Hahaha! Tapi ini adalah hal yang Guru membuatku melihatnya dan aku juga berusaha sebaik mungkin untuk memberi petunjuk!

Sungguh beruntungnya aku, Guru akan selalu mendukungku dalam ceramah dharma-Nya di sesi selanjutnya.

Omong-omong, lebih baik suruh orang hati-hati lalu baru kita bantu ‘membersihkan’ mereka setelahnya.

Aku sendiri sungguh beruntung tidak terjatuh dalam kendalinya.

 

SY ini adalah teman yang saya bantu ‘bersihkan’ beberapa kali di kala mengobrol dengannya. Hahaha!

Aku mengajarkan banyak murid untuk menjapa mantra 100-aksara untuk membersihkan diri.

Tapi beberapa sudah terlanjur jatuh ke dalam kendali mereka.

Orang-orang tidak percaya kalau aku bisa bercakap-cakap dengan Guru! Tapi kalian semua yang telah mencobanya tahu sendiri kalau hal yang aku ajarkan tersebut manjur.

Hehe. Jadi aku juga tidak terlalu gila lah!

 

Setelah Guru mengumumkan bahwa akan muncul banyak Buddha Hidup dari Satya Buddha, Beliau benar-benar harus melakukan pembersihan besar-besaran (dari tangan-tangan kotor)!

Hahaha. Aku menikmati percakapanku dengan Guru, tentang berbagai hal yang aku lihat, dengar, maupun yang membuatku penasaran.

Kamu semua yang belajar dari cara-cara yang aku bagikan benar-benar masuk dalam jalur ekspres. Aku mengajari kalian semua yoga tantra tingkat lanjut!

Bagaimana bisa?

Karena aku telah menemukan kuncinya. Yaitu pola pikir yang tepat dalam melatih tiap tahap!

Selain itu, kuncinya adalah juga Bodhicitta. Mereka yang tidak dapat ‘melihat’ pasti akan kesusahan untuk mempercayaiku.

 

Mereka benar-benar tidak paham apa yang sedang diajarkan oleh Guru. Jadi mereka lebih percaya orang-orang seperti SF dan XX.

Mereka ini sudah sangat senior dan tentu saja orang-orang akan lebih mempercayai mereka.

Aku sebenarnya tak peduli. Aku hanya lakukan apa yang Guru ajarkan kepadaku, dan aku bagikan cara yang benar untuk ber-sadhana.

Hahaha. Aku berusaha berbagi kebahagiaan!

Salam. ---]

 

Teman-teman pembaca yang terkasih, untuk orang yang tahu benar apa itu KARMA, kenapa kalian kira saya terus “membicarakan kejelekan” para murid lainnya?

Ini pastilah pelanggaran sila Berbohong dan Disiplin Ketidakharmonisan atau Melukai sesama saudara Vajra!

Meski saya tidak sebegitunya mengingat sila-sila disiplin, tapi saya tahu apa yang tidak boleh saya lakukan! :)

Poinnya adalah, apakah saya Berbohong untuk mencelakai para murid ini? Atau saya sedang berusaha menyelamatkan mayoritas murid lain dari sekolompok murid yang menggunakan cara-cara jahat ini?

Dalam ceramah dharma-Nya baru-baru ini, Guru berkata untuk tidak melindungi binatang-binatang yang ganas dan pemakan daging hingga membahayakan nyawa manusia sendiri!

Pada akhirnya kita harus mengorbankan minoritas untuk kebaikan mayoritas.

 

Oleh karenanya saya berkata:

Kekuatan yang Besar = Tanggung jawab yang Besar !!!

Jadi sungguh-sungguh susah untuk bertindak bagai Tuhan!!! Tapi masih lebih susah untuk menjadi Tuhan!!! :)

Teman-teman kini paham maksud saya?

 

Sadhana 4 Prayoga merupakan yang awal, namun juga yang terakhir (tertinggi) dalam Tantrayana. Kalau saja teman-teman tahu cara melakukannya, ini sama artinya dengan menggunakan Sadhana yang sama namun digunakan untuk melatih Mahamudra atau Tantra Tingkat Lanjut.

Guru telah berkali-kali mengatakan, tapi masih banyak orang yang mengejar para dewata “yang kuat” atau “yang kaya”! Benar-benar 3 racun yang sedang menyamar! :)

 

Salam semuanya.

Selamat melatih diri!

 

Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment