Tuesday, September 6, 2011

31-8-2011 Anda Mau PERCAYA atau TIDAK!


31-8-2011 Believe IT or NOT! 

This Catholic family of 3 gathered around the sitting area to pray for Holy blessings.  Part way along, I went to sit down & pick up the printed pages that Grandma has prepared.
I did this after getting a signal to sit in.
About a minute after I sat down, my glance was directed at DT (he has a terminal illness).  The signal I got was to tell DT to button up his shirt when doing prayers & to sit up right as well.
He must be fully committed in asking for help & blessings.
Haha! There's a statue of Jesus Christ by the fireplace!!!
Jesus Christ is HERE!
GM and many Divinities are here too.
I have asked GM to save DT too since early July.
I am sure DT will be alright & can live a healthy life for more years with so many Divinities present.
Haha! Remember:- Sincerity & whole-heartedly asking for help.

===
Translated by Lotus Nino Candra

Sebuah keluarga katolik yang beranggotakan 3 orang duduk bersama untuk berdoa memohon pemberkatan. Setelah selesai kemudian mereka pulang. Saya kemudian datang ke sana dan mengambil dokumen-dokumen yang telah disediakan oleh nenek.
Saya melakukan hal tersebut setelah mendapat sinyal untuk dipersilakan duduk.
Satu menit setelah saya duduk, pendangan saya tertuju kepada DT (dia mengidap penyakit terminal (yang tidak dapat disembuhkan)). Saya mendapat tanda untuk memberitahukan kepada DT agar mengancingkan bajunya saat akan berdoa dan turut duduk bersama kami.
Dia harus turut berkomitmen penuh dalam meminta bantuan dan pemberkatan.
Haha! Di dekat perapian ternyata ada patung Yesus Kristus!!!
Yesus Kristus di SINI!
Shizun dan para dewata juga turut hadir di sini.
Saya juga telah memohon kepada Shizun untuk menyelamatkan DT sejak awal bulan Juli.
Saya yakin DT akan baik-baik saja dan dapat hidup dengan sehat selama beberapa tahun lagi dengan melihat banyaknya dewa-dewa yang hadir pada saat itu.
Haha! Ingatlah: Saat memohon bantuan, Anda harus tulus dan sepenuh hati!!!

===

Amituofo | Lotuschef | Pure Karma | True Buddha School

No comments:

Post a Comment