Sunday, September 11, 2011

24-6-2011 Beberapa Renungan


24-6-2011 Reflective thoughts
 
Extract from Facebook. I wish to share. Amituofo. Lotuschef.

Steven Thung: to find one who can fully understand GM is almost an impossible task these days...Amitofo

Francesca Poon: I had some info about who's behind the wheel to get GM to retire this evening. Makes me reflective. Haha! GM touches so many hearts but the strength of Mara is not to be forgotten. Status Power Ego Pride Jealousy Hatred Wealth .... all clawing at a yogi daily. Sad to say many succumbed.

Steven Thung: things is going to get worsen once GM affinity with us end one day. THis is a reality we have to face.

Francesca Poon: You don't have to worry about a break in affinity with GM. It will last as long as you have him in your heart. We that are physically far from him, don't lack his care & blessing. As long as we diligently cultivate, GM is always with us & have put out roots into our hearts. Haha! ROOT Guru! Have roots liao!

Steven Thung: yes fashi.totally agree.I know it takes lots of good karma and time to really appreciate GM teaching. Will never wasted all these efforts.

Francesca Poon: haha! when u travel back/forth to your other lifetime, u will appreciate & understand that our buddha nature lives on & so does affinity with GM this life & other lifetimes too.

Francesca Poon: I think I am "stoning u & all" with "little pebbles of Dharma"!!! hehe!

Steven Thung: definitely.but seeing many who also share the same strong affinities, some even much stronger had fallen to grace (hell), one realise this is really not an easy n straight path.Evey second, every thought is a gamble,make or break.

Steven Thung: Tks for the gifts... keep doing that... :)

Francesca Poon: Hehe. count yourself lucky we are far from GM physically! Those nearest get bombarded by Mara all the time. Even the "enlighten" ones are no exception. We seeing power struggle phenomenon.
about an hour ago · Like

Francesca Poon: GM just need to gather his thoughts n viola! the mastermind of the retirement saga all in front of him! Hehe! people are truly ignorant of what a TRUE BUDDHA is & capable of. I also guess the identity of the mastermind the moment GM shares the contents of the letter asking him to retire.


Francesca Poon: Us minors? cultivate diligently & steer clear of those sharks around GM. As i said, we control our own destiny & we are the highest buddha as all buddha are equal & no differentiation. Haha!

Posted by LotusChef 厨法  at 2:02 AM

===
 24-6-2011 Beberapa Renungan
Translated by Lotus Nino Candra

Berikut adalah ekstrak dari Facebook yang saya ingin bagikan. Amituofo. Lotuschef.

Steven Thung memasang status:
Untuk menemukan orang yang memahami Shizun sepenuhnya adalah tugas yang hampir mustahil sekarang ini... Amitofo

Francesca Poon: Saya mendapatkan informasi mengenai otak (dalang) yang meminta Shizun untuk pensiun malam ini. Sungguh membuat saya merenung. Haha! Shizun menyentuh begitu banyak hati insan tapi kekuatan Mara juga tidak bisa dipandang remeh. Status – Kekuasaan – Ego – Kesombongan – Iri Hati – Kebencian – Kekayaan... semua mencengkeram para yogi setiap harinya. Sungguh sedih untuk menyatakan bahwa banyak dari mereka yang kalah kepada godaan-godaan tersebut.

Steven Thung: Banyak hal akan menjadi lebih kacau saat jodoh Shizun dengan kita habis pada suatu hari. Ini adalah kenyataan yang harus kita jalani.

Francesca Poon: Kamu tidak perlu kuatir mengenai putusnya jodoh kita dengan Shizun. Jodoh ini akan berlangsung selama kamu memiliki-Nya di dalam hatimu. Kita yang secara fisik jauh dari-Nya, tidak pernah kekurangan perhatian dan berkat-Nya. Selama kita tekun melatih diri, Shizun akan selalu bersama dengan kita dan telah menanamkan akar di dalam hati kita. Haha! Guru AKAR! Ada akarnya lah!

Steven Thung: Ya, fashi. Sangat setuju. Saya juga menyadari bahwa sungguh membutuhkan banyak karma baik dan waktu untuk benar-benar mampu menghargai ajaran Shizun. Saya tidak akan menyia-nyiakan semua usaha ini.

Francesca Poon: Haha! Saat kamu melakukan perjalanan mundur / maju di masa kehidupanmu yang lain, kamu akan menghargai dan memahami bahwa sifat alami Buddha kita memang hidup dan begitu juga dengan jodoh kita dengan Shizun pada kehidupan kali ini dan kehidupan-kehidupan lainnya juga.

Francesca Poon: Saya rasa saya “melempari kalian semua” dengan “kerikil-kerikil Dharma”!!! hehe!

Steven Thung: Benar. Tapi dengan melihat mereka yang juga mempunyai jodoh yang besar, beberapa dari mereka yang berjodoh lebih besar malah jatuh ke dalam liang dosa (neraka). Saya merasa ini sungguh bukan jalan yang mudah dan mulus. Setiap detik, setiap pikiran bagaikan spekulasi, jalin atau putus.

Steven Thung: Terima kasih atas pemberian Anda... teruslah lakukan hal itu... J

Francesca Poon: Hehe. Anggaplah dirimu beruntung karena jauh dari Shizun secara fisik! Mereka yang berada paling dekat dengan Shizun dibombardir terus menerus oleh Mara. Bahkan mereka yang “tercerahkan” juga tidak terkecuali. Kita sedang melihat fenomena perebutan kekuasaan.

Francesca Poon: Shizun hanya perlu menghimpun pikirannya dan tadaaa! Dalang dari drama pensiun ini semua ada di hadapan-Nya! Hehe! Manusia sungguh sangat bodoh, mereka tidak tahu kemampuan seorang BUDDHA SEJATI! Saya juga telah menebak identitas dalang kejadian ini saat Shizun mengedarkan surat yang meminta-Nya untuk pensiun.

Francesca Poon: Bagaimana dengan kita para minoritas? Kita perlu melatih diri dengan tekun dan menghindari mereka ‘pemain’ di sekitar Shizun. Seperti yang saya pernah katakan, kita mengendalikan nasib kita sendiri dan kita adalah Buddha yang paling tinggi karena semua Buddha adalah setara dan tidak ada perbedaan sama sekali. Haha!


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment