Wednesday, September 21, 2011

27-1-2011 Kisah-kisah Nyata – Hilangnya Kekuatan


27-1-2011 True Stories - Lost of Powers
27-1-2011 Kisah-kisah Nyata – Hilangnya Kekuatan

1. SN wanted help with his business, his aunt helped him seek out various masters. He paid huge sums of money & nothing happened. He lost faith. Someone introduced him a monk residing in Thailand. He seek out this monk & the monk did some rituals for him. His business improved. Few years later, this monk passed on. SN found that everything just crash & his condition is worse then before he seeks out the monk.

2. DV has a similar experience. They supported a master for many years & few months ago, their business crashed & clients ran out without paying up. The master goes into 'hibernation' frequently to cultivate. Someone noticed for the past 2 years that he always have a constant dry cough even fresh back from 'hibernation'.

3. ZM met a monk from Nepal & this monk also did rituals to help improve business. This one also goes into 'hibernation' for 2-3months frequently. ZM donated a property for his use as a temple. ZM also met with business disaster and was cheated of millions of dollars.

4. Thailand monk said to ZM, if you support my temple I'll help you rebuilt your business, but the huge sums of money cannot recover already.


Dear readers/Dharma brothers/sisters, Wake Up please. Rituals are often HOSTILE actions to suppress or hurt your karmic foes. Notice that these monks & masters go into 'hibernation' often.

Why? They have 'absorbed' too much negatives and need to do purging. The frequency is dependent upon how much they have suppressed or hurt. Paying large sum of money does not help you at all. The Greed for money from you, only makes these people hurt or suppress your karmic foes harder.

When these monks/masters lost their 'powers', the karmic foes being hurt & suppressed for too long become more angry & they hit back at you even harder in revenge.  Do you want that to happen?

Listen to GM. He teaches us to say Sorry & pay our debts. And we eventually neutralize/ dissolve our karmic negatives peacefully with no adverse effects to all parties.

Seek help from GM or any venerable, vajra master, or any appointed person by GM. GM do not believe in asking for big sums of money for performing this type of services, and likewise all his disciples.

If anyone ask you for big sums of money to do rituals, my humble advice, please walk away.

===
27-1-2011 Kisah-kisah Nyata – Hilangnya Kekuatan
Translated by Lotus Nino Candra

1. SN ingin meminta pertolongan mengenai kondisi bisnis yang dijalankannya. Bibinya membantunya untuk mecari referensi ke beberapa master. SN telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar tapi ternyata tidak ada hasilnya. Dia sudah hilang kepercayaan. Lalu seseorang memperkenalkannya kepada seorang bhiksu yang tinggal di Thailand. SN kemudian mencari bhiksu ini dan si bhiksu melakukan beberapa ritual untuknya. Bisnisnya menjadi baik. Beberapa tahun kemudian, si bhiksu sudah pindah. SN melihat bahwa semuanya menjadi kacau dan kondisinya menjadi lebih buruk daripada sebelum bertemu dengan si bhiksu.

2. DV juga mengalami hal yang sama. Mereka menghidupi seorang master selama beberapa tahun. Beberapa bulan yang lalu bisnis mereka hancur dan para kliennya melarikan diri tanpa melunasi hutang-hutangnya. Si master sering pergi melakukan ‘hibernasi’ untuk melatih diri. Seseorang melihat master tersebut dalam 2 tahun terakhir ini selalu mengalami batuk kering meski baru saja kembali dari ‘hibernasi’-nya.

3. ZM bertemu dengan seorang bhiksu dari Nepal. Bhiksu ini membantunya melakukan beberapa ritual untuk membantu memperbaiki kondisi bisnisnya. Bhiksu ini juga sering pergi melakukan ‘hibernasi’ selama 2 – 3 bulan. ZM mendonasikan sebuah properti untuk dijadikan sebuah vihara bagi si bhiksu. ZM juga mengalami kemalangan dalam bisnis dan telah tertipu jutaan dollar.
4. Bhiksu Thailand berkata kepada ZM, jika kamu memberi dukungan kepada vihara saya, maka saya akan membantumu untuk kembali membangun bisnismu. Tapi uang dalam jumlah besar tadi sudah tidak dapat kembali.

Teman-teman pembaca sekalian. Mohon sadarlah. Ritual-ritual yang dilakukan biasanya berupa tindakan PERMUSUHAN yang dilakukan untuk menginjak atau melukai musuh-musuh karma Anda. Perhatikan bahwa para bhiksu dan master ini sering melakukan ‘hibernasi’.

Kenapa demikian? Karena mereka telah ‘menyerap’ energi negatif terlalu banyak dan harus melakukan pembersihan. Frekuensi ‘hibernasi’ itu bergantung pada seberapa banyak yang telah mereka tekan atau lukai. Membayar uang dalam jumlah besar tidak akan membantu Anda sama sekali. Keserakahan Anda akan uang hanya akan membuat orang-orang ini melukai atau menginjak musuh-musuh karma Anda lebih keras lagi.

Saat para bhiksu/master ini kehilangan ‘kekuatannya’, maka musuh-musuh karma yang diinjak dan dilukai sedemikian lamanya akan menjadi lebih marah dan mereka akan kembali menggempur dan membalas dendam kepada Anda lebih parah lagi. Apakah ini yang Anda inginkan?

Dengarkanlah Shizun. Beliau mengajarkan kita untuk bertobat dan meminta maaf serta membayar hutang-hutang kita. Pada akhirnya, kita akan menetralisir/menghilangkan karma-karma negatif kita sendiri dengan damai, tanpa menimbulkan efek-efek buruk pada semua pihak yang terkait.

Mintalah bantuan kepada Shizun, fashi, acharya, atau orang-orang yang khusus diangkat oleh Shizun. Shizun tidak pernah meminta bayaran dalam jumlah tinggi untuk melakukan pelayanan seperti ini, begitu juga dengan semua murid-Nya. (Catatan: bagi Shizun semua layanannya bersifat sukarela)

Jika ada orang yang meminta Anda uang dalam jumlah besar untuk melakukan berbagai macam ritual, dengan rendah hati saya sarankan Anda untuk segera pergi meninggalkannya.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment