Friday, September 2, 2011

1-9-2011 Spiritual Healing - Bahasa Indo


1-9-2011 Spiritual Healing
Translated by Lotus Nino CAndra


=== Penyembuhan Secara Spiritual ===

Pada suatu malam, 3 anggota keluarga berkumpul mengelilingi seorang yang sedang sakit (T). Mereka membawa chakra mantra vajra 6 alam yang diletakkan pada bagian tubuh si T yang bermasalah.
Tiba-tiba T meloncat dan berkata "BERHENTI!"
Dia berkata bahwa tangan seseorang (M) masuk ke dalam perutnya dan dia merasa ngeri dengan hal tersebut.
Sayalah yang mengajarkan si M mengenai cara menolong si T. Saya juga membagikan metode ini di vihara dan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan penyakit tumor.
Saat membaca mantra panjang Shizun atau Bunda Emas (Yaochijingmu):
Orang yang membacanya memvisualisasikan dirinya sebagai Shizun atau Yaochijingmu sendiri, tangannya memanjang dan masuk ke dalam tubuh si pasien yang menderita penyakit tumor.
Lalu mencari lokasi tumor tersebut berada, memegangnya, lalu menariknya keluar dari tubuh si pasien dan membuang tumor tersebut.
Ulangi hal ini sebanyak mungkin sambil tetap membaca mantra.
Atau,
Visualisasikan tangan Anda memasuki tubuh si pesakit dan pancarkan sinar pada tumor tersebut, lalu sedot semua sel-sel 'jahat'. Kemudian tarik keluar tangan Anda dan buanglah sel 'jahat' tersebut dari tubuh si pesakit.
Jangan tanya bagaimana saya mengetahui metode ini. Anda dapat memeriksa apakah Shizun mengajarkan metode yang mirip dengan ini pada buku-Nya sekitar nomor 224 ke atas.
Anda mau percaya atau tidak juga terserah Anda.
Ketulusan adalah Kuncinya!

Amituofo
Lotuschef
Pure Karma
True Buddha School

No comments:

Post a Comment