Tuesday, September 13, 2011

14-6-2011 Visualisasi-Negosiasi 【4】


14-6-2011 - Visualization-Negotiation 4


This article concerns W & G, the spirit of a friend.
Article ---- 13-6-2011 求救! Please Help!

When W called me again after we did the Bardo for his Karmic negatives, I instructed W to sit down & visualize GM yoga with him & he telling GM his problems. He is filled with White dazzling light & radiating it too.

Then he visualize Mayura yoga with him too again telling Mayura his problems.

He is to continue to chant Mayura's mantra the shortest version:- {Om tiga lala soha}& slowly go back home or office. [W told me he can't be at home or in the office as the spirit keeps coming to disturb him].
In this instance, he is filled with Golden-yellow light & radiating it too.

On my side, I drew W into my vision after invoking GM & Mayura the same way I taught W.

I saw a shadow flipped past in front of W & facing me.
I told the spirit, whoever you are, please give W a name so he & I can help you.
No point doing what you are doing & we don't know how to help you.
I know you need help of some kind.

W called to said he feels better & I told him to be more relax & don't get scared.

Haha! easy to say don't get scared, but most of us fear the UNKNOWN very very much.

When W gave me a name, it becomes easier for me to bring forth G with his name. Of course, My dear friend, Acala, silently helping me too.

I did the refuge papers, order & then the script & felt G relaxed.

When we do bardo session for him, I can feel him nearby because my sensors picked up his presence. When I address him to take the 4-refuge vows seriously, I somehow know he is paying close attention to everything I say.

How to explain further? I really don't know.

I got G to give a name to W. Although I taught W to negotiate, I think he is too scared to think of anything else than PROTECT himself first. Hahaha!

Well, a word of advice - DO STAY CALM & CLEAR MINDED when you are being disturb.
Can't handle then quickly seek help, don't wait for weeks & suffer in silence.
G can't get too close to me too as I have many friends protecting me.

Cheers everyone.

===
 14-6-2011 Visualisasi-Negosiasi 4

Translated by Lotus Nino Candra

Artikel ini berhubungan dengan W dan G, roh seorang teman.
Harap sebelumnya baca artikel “13-6-2011 Mohon Bantu! Berikan Pertolongan!”

Saat W menelepon saya lagi setelah kita melakukan upacara Bardo untuk musuh-musuh karmanya, saya menginstruksikan W untuk duduk dan memvisualisasikan Shizun beryoga dengannya dan memberi tahu Shizun mengenai masalahnya. Dia dipenuhi dengan sinar putih yang menyilaukan dan pada saat yang bersamaan memancarkan sinar tersebut.

Kemudian dia juga bervisualisasi Mayura beryoga dengannya dan juga memberitahukan Mayura mengenai masalah-masalahnya.

Dia melanjutkan dengan membaca mantra Mayura versi terpendek: {Om Tiga Lala Soha} dan pelan-pelan kembali ke rumah atau kantornya. [W memberitahu saya bahwa dia tidak bisa kembali ke rumah atau kantornya karena roh tersebut selalu datang untuk mengganggunya].

Dalam kasus ini, dia dipenuhi dengan sinar warna kuning-emas dan juga memancarkan sinar tersebut.

Di pihak saya, saya menarik W ke dalam pikiran saya setelah memanggil Shizun dan Mayura, dengan cara yang sama saya mengajar si W.

Saya melihat sebuah bayangan loncat ke depan W dan menghadap ke arah saya.
Saya berkata kepada roh tersebut “Siapapun kamu, tolong beritahukan namamu kepada si W sehingga dia dan saya dapat membantumu.”
“Tidak ada gunanya mengganggu W terus-menerus dan pada saat yang sama kami juga tidak tahu cara membantumu.”
“Saya tahu kamu membutuhkan suatu pertolongan.”

W menelepon untuk memberitahu bahwa dia sudah merasa baikan dan saya menyarankan dia untuk lebih santai dan jangan ketakutan.

Haha! Sungguh mudah untuk bicara ‘jangan takut’, tapi kebanyakan dari kita sangat takut akan HAL YANG TIDAK (atau BELUM) DIKETAHUI.

Setelah W memberikan saya sebuah nama, kini menjadi lebih mudah bagi saya untuk menarik si G dengan adanya informasi namanya. Teman baik saya, Acala, secara diam-diam juga membantu saya juga.

Saya menuliskan surat bersarana, surat dekrit, surat doa, dan saya merasakan bahwa G menjadi lebih rileks.

Saat kita melakukan sesi upacara bardo untuknya, saya dapat merasakan dia mendekat karena sensor spiritual saya menangkap sinyal tersebut. Saat saya mengajaknya untuk mengambil sumpah 4 sarana dengan serius, saya seperti merasa bahwa dia sungguh memperhatikan semua yang saya katakan.

Bagaimana cara menjelaskannya lebih lanjut? Saya benar-benar tidak tahu.

Saya minta si G untuk memberitahukan namanya kepada W. Meski saya mengajarkan W cara untuk bernegosiasi, saya rasa dia terlalu takut untuk memikirkan hal lainnya selain MELINDUNGI dirinya sendiri terlebih dahulu. Hahaha!

Baiklah, sebuah saran dari saya – TETAPLAH TENANG DAN BERPIKIR DENGAN JERNIH saat Anda sedang diganggu.

Jika Anda tidak mampu mengatasi situasi tersebut maka segeralah mencari bantuan, jangan menunggu hingga berlarut-larut dan menderita diam-diam.

G tidak dapat mendekati saya terlalu dekat pula karena saya mempunyai banyak teman yang melindungi saya.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment