Monday, August 26, 2013

Lotuschef Bermain-main – Siapakah Saya? 我是谁? [8B]



Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal : 12 Juni 2013
Read in English : Lotuschef at Play – Who Am I? 我是谁? [8B]
Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao

Setiap satu helai bulu merak terdapat sebuah mata.

Hahaha Jika Anda melihat dahi saya secara dekat, selain nampak sebuah garis samar-samar yang memisahkan tulang tengkorak bagian depan dan belakang kepala saya seperti Ikan Arhat (Ikan Lohan); juga terdapat sebuah tanda di dahi bagian depan yang terlihat seperti Mata Mayuri!


Bagian ujung yang tajam dari bulu merak ini mengarah ke bawah menuju ke Chakra Mata Ketiga saya.
Saya juga bertemu seseorang yang juga memiliki sebuah "Mata Mayuri" yang terlihat lebih menonjol!

Baiklah, beberapa murid memberitahu saya bahwa saya terlihat mirip Guru Desember 2012 lalu di Medan
Merupakan hal yang benar-benar menyedihkan bahwa murid-murid tersebut tidak menghadiri acara terbaru di Medan karena seseorang mencoba untuk memaksa Pure Karma mengadakan acara tersebut di tempat lain!

Jika Anda mampu melihat Guru dalam diri saya, maka Anda seharusnya datang ikut bersadhaan dan mengikuti apa yang dikatakan oleh Guru "Tidak usah peduli dengan apa yang diomongkan oleh orang lain"

Anda bersadhana (melatih diri) adalah untuk diri Anda sendiri dan tidak ada kaitannya dengan orang lain.
Juga semuanya merupakan hubungan personal di antara kamu dan Guru Akar kamu sendiri.

Jika Anda dapat melihat Guru Akar, kenapa membiarkan orang lain membuatmu berpaling dari Guru Akar Anda?

Pikirkanlah : "Secara nyata-nyata Anda berpaling dari Guru Anda dan tidak menjalankan apa yang hendak diajari oleh Guru Anda, setuju?

Setulus hati saya berharap agar semua murid tidak membiarkan diri mereka dihalangi oleh orang lain dalam melatih diri.

Ketika Anda melaju dengan mulus, jangan biarkan setan dalam wujud apapun menghentikan Anda untuk terus melatih diri dengan tekun!

Pure Karma telah menerapkan satu batasan untuk jumlah kehadiran secara fisik pada puja Api Homa. Hal ini dikarenakan mempersembahkan teratai-teratai secara langsung bagi tiap orang memerlukan lebih banyak waktu dan Puja Api Homa tersebut bahkan berlangsung lebih dari 2 jam!

Jadi teman-teman ketika Anda melihat Pemberitahuan Jadwal Acara agar diharapkan mendaftar lebih awal.
Mohon bekerja sama dengan semua sukarelawan Pure Karma untuk memastikan distribusi / ketersediaan bahan-bahan dapat difungsikan secara maksimal.

Salam ceria bagi semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


Related Posts:

No comments:

Post a Comment