Thursday, March 21, 2013

Guru Membahas Ritual Sheng-ji (17 Februari 2013)



Ditulis oleh Lotuschef – 27 Februari 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 师尊讲生基法 Guru on Sheng Ji Practice (17-2-2013)
Image © Jim Thompson

Dalam ceramah dharma-Nya, Guru memulai dengan mengatakan bahwa beliau tak bisa tidur semalaman karena harus memikirkan permohonan abhiseka dari Rumah Ibadah Huang Ti.

Hahaha! Kenapa?

Welas Asih Agung kepada semua insan, beliau ingin mencegah mereka supaya tidak disesatkan ke jalan yang salah!

Syaratnya: Langit 天, Bumi 地, Manusia 人. Kedengarannya mudah?
Sebenarnya tidak semudah itu!

Banyak master dari Aliran Satya Buddha telah melakukan ritual ini untuk para umat maupun non-umat.
Tujuan utama mereka adalah supaya kaya, dan mereka juga berjanji untuk membantumu menjadi kaya!
Hahaha!

Mari mundur sejenak ke perihal ritual Sheng-ji dengan Rompi Naga yang dilakukan oleh VM XX di mana-mana.

Ia menggunakan sebuah rompi naga yang ditandatangani oleh Guru, di mana membuatmu berpikir bahwa ritual tersebut didukung oleh Guru.

Namamu, alamatmu, data kelahiranmu, semuanya mereka masukkan ke sebuah daftar peserta dan Guru diminta menandatanganinya di halaman terakhir – ini juga akan membuatmu semua berpikir bahwa ritual ini didukung oleh Guru.

Jiaoshoushi (salah satu gelar pembabar dharma), juga melakukan hal yang sama (sheng-ji) sebelum Guru memberikan transmisi abhisekanya. Jadi saat meminta abhiseka setelah melakukan perbuatan tersebut, motif utama di baliknya juga untuk menutupi “kekurangan-kekurangan” yang terlanjur dilakukannya.

Lebih lanjut lagi, mereka semua mengaku telah mendapatkan abhiseka dari Guru Akar untuk sadhana ini, namun sebenarnya hanya XX yang menerima transmisinya. Meski begitu, XX tak melakukan sadhana tersebut sesuai dengan syarat-syarat yang diajarkan oleh Guru!

Kini yang ingin kusampaikan adalah: dengarkanlah Guru.
Meski kamu telah memenuhi syarat Bumi, kamu masih harus memenuhi faktor Langit dan Manusia agar sadhana tersebut menjadi efektif!

Kau lihatlah baik-baik si XX beserta timnya, dan juga si Pembabar Dharma itu. Sampai sini aku tak mau berkomentar lagi!

Pertama-tama renungkanlah, kenapa kamu menyerah pada Setan Keserakahanmu sendiri untuk menjadi kaya secara cepat dengan turut berpartisipasi dalam sadhana ini dan Metode Pertukaran Ying Yang?

Guru sudah pernah katakan, Sadhana Sheng-ji ini kalau dilakukan dengan salah, yang ada malahan kamu jadi berumur pendek dan bangkrut pula!

Sekarang Guru pada tanggal 23 dan 24 Februari 2013 di Vajragarbha Taiwan dan Rumah Ibadah Xiang Hua mentransmisikan dharma untuk membenahi ritual-ritual tersebut.

Manohara Vasudhara dan Ragaraja, yang semuanya berasal dari Buddha Amitabha!

Sang Vasudhara mampu mengait semua kekayaan dari Tanah Suci manapun, dan Ragaraja bisa menjadi penjodoh (comblang) untuk membantumu beryoga dengan yidam yang kamu pilih!

Sadhana yang istimewa nan suci, dan semua yang kamu perlukan adalah melatihnya sendiri dengan tekun. Tak perlu bantuan eksternal atau bahkan membayar mahal untuk bantuan eksternal.

Skenario yang parah adalah dengan melakukan Ritual Pertukaran Ying-Yang, kamu mempertaruhkan semua pahala dan rejekimu dan keluargamu saat ini dan masa mendatang.

Bangunlah! Sungguh... bangunlah!!! Saatnya mengambil alih nasibmu sendiri. Ambil kendali atas Hidup dan Matimu sendiri!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment