Monday, August 27, 2012

Lotus Chef Bercakap-Cakap – Bulan Lunar Ketujuh


by LOTUS JUNHAO on AUGUST 25, 2012
Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 23 Agustus 2012

Tautan ke artikel tersebut :  Diterjemahkan oleh Lotus Junhao


Lotuschef yang terkasih,


Saya bertemu Se dan Os semalam. Akan sangat menyenangkan jika kamu juga berada di sana. Pasti akan banyak hal yang mengasyikkan.


Semalam Os menjelaskan kepada saya tentang 4 Prayoga karena saya memiliki banyak hal yang tidak saya mengerti. Dia menjelaskan dengan sangat baik jadi saya akan mengaplikasikan sebanyak mungkin yang dapat saya lakukan dan akan melakukan apa yang saya bisa untuk meningkatkan kualitas pelatihan diri saya (xiu fa). Saya tahu bahwa saya sangat jauh tertinggal di belakang, jadi saya perlu menjadi lebih rajin lagi sekarang. Terima kasih juga atas bantuan Fashi.


Oh ya, saat saya sedang berbicara kepada Os, entah mengapa saya bertanya-tanya apakah terdapat hal-hal seperti menjadi sakit pada bulan lunar ketujuh. Yang saya maksud di sini yakni saya merasa entah bagaimana saat tiba bulan lunar ketujuh, saya merasa diri saya sakit. Saya sama sekali merasa tidak baik, seperti beberapa hari yang lalu, saya mengalami sakit lambung, pusing dan kecapekan. Saya tidak tahu apakah penyakit saya ini memiliki hubungan dengan bulan lunar ketujuh atau tidak. Akan tetapi, andaikan jika terdapat suatu hubungan, bisakah Anda menasehati saya apa yang harus saya lakukan?

Terima kasih Fashi.
Salam ceria


Hi sayang,
Hal yang baik mengetahui bahwa kamu mendapatkan Os untuk menjelaskan 4 Prayoga kepada kamu. Kamu seharusnya menghadiri Marathon pada sore hari tanggal 21 Juli lalu. Ry mengatakan bahwa saya menghabiskan waktu sebanyak 2 jam untuk menjelaskan setiap tahap dalam sadhana secara mendetail. Dia sedang mengedit video pada sesi itu.

Hahaha!

Bagaimanapun juga, video tersebut tidak akan tersedia bagi semuanya karena kita tidak ingin atmosfir negatif diciptakan oleh orang-orang yang bodoh yang tidak tahu menahu, menyatakan tanpa bukti bahwa kita melangkahi ajaran-ajaran Maha Guru.


Hal-hal ini kebanyakan berasal dari pengalaman-pengalaman pribadi saya dalam melatih diri dan hanya untuk dibagikan kepada mereka yang benar-benar serius melatih diri / bersadhana dan memanfaatkan ajaran-ajaran yang saya bagikan ini untuk membuka pikiran mereka terhadap berbagai macam kemungkinan, sampai pada pemahaman bahwa teknik bervisualisasi itu sungguh tak terbatas. Semua ini berasal dari dasar-dasar dan intisari Buddha Dharma.

Bulan lunar ketujuh — Seperti yang telah saya jelaskan di artikel-artikel sebelumnya, kita belajar untuk hidup dengan harmonis bersama dengan semua insan baik insan yang Terlihat ataupun insan yang Tidak Terlihat oleh mata kita.

Para insan yang Tak Terlihat ini semuanya berada di sekitar kita.

Sebagai seorang pelatih diri, kita senantiasa membagikan apa yang dapat kita tarik dari Alam Semesta dan membaginya dengan semua insan, tanpa memerdulikan Bentuk apa yang sedang mereka ambil / terlahirkan.

Pure Karma juga berbagi dengan Arwah-Arwah Terlantar pada setiap sesi Puja Api Homa. Jika Anda tertarik, Anda dapat mensponsori persembahan bagi mereka seperti dupa, teratai-teratai…dan sebagainya. Hal ini sesuai dengan keinginan Anda dan berapapun jumlahnya dipersilahkan.


Kita juga melakukan pemberian persembahan kepada Dewa-Dewa Bumi dan Kota beserta teman-teman dan rombongan mereka; hal ini semuanya dipublikasikan pada halaman [Layanan-Layanan dan Acara-Acara]. Hal-hal demikian membantu Anda membangun jalinan jodoh dengan semua insan dan Anda akan memerhatikan bahwa Anda entah bagaimana akan mendapatkan bantuan dalam karir, bisnis dan kehidupan sehari-hari Anda.

Hal-hal ini semuanya termasuk dalam  [Tahap Mengumpulkan Bekal] dan seseorang harus menuntaskan Tahap Pertama ini sebelum mampu melatih diri / bersadhana untuk ber-Yoga dalam Tahap-Tahap Awal (Prayoga) dan Guru Yoga ….

Tahap Mengumpulkan Bekal juga merupakan sesuatu yang harus kita pertahankan / praktekkan sepanjang pelatihan diri kita, tanpa memerdulikan tahapan-tahapan yang telah kita berhasil kita lewati / capai.

Takut terhadap hal-hal yang tidak diketahui – merupakan kurangnya kepercayaan dan keyakinan yang absolute akan kehadiran Guru Akar yang senantiasa berada bersama Anda dan menuntun Anda.


Saya juga berbagi bagaimana bermain dengan Matahari saat seseorang mudah jatuh sakit.

Pergi jemurlah diri Anda sendiri setidaknya dua kali sehari yakni pada awal pagi hari dan awal sore hari jadi Anda mendapatkan manfaat dari kehangatannya yang mana juga merupakan enerji sinar.

Ingatlah, sepanjang Anda tidak mencelakai siapapun maka tidak perlu merasa takut.

Selalu lihat ke dalam diri sendiri untuk menemukan jawaban dan bukan dengan menunjuk jari kepada orang lain, menuduh mereka lah yang menyebabkan Anda merasa tidak nyaman.

Cheers
Lotuschef


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016

Related Posts:
Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 3
Proyeksi Astral – Boddhicitta 1
Yoga Mimpi 梦瑜伽 [3]
Kesucian Dan Kepolosan
Jodoh – Murid Dari Suatu Kehidupan Lampau

No comments:

Post a Comment