Sunday, October 27, 2013

Kebijaksanaan yang nampak gila – Mendengarkan Sang Guru Akar?


Ditulis oleh Lotuschef – 28 September 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Crazy Wisdom – Listen to Root Guru?


Menurutmu yang di atas adalah Guru Akarmu?

Hahaha!

Kalau iya, berarti kebanyakan dari kalian punya Versi yang Salah mengenai Guru Akarmu!

Sang Guru Akar mengatakan bahwa Melatih Diri sepenuhnya bergantung pada diri sendiri + ketekunan dalam berlatih seperti yang diajarkan oleh-Nya.

Bagaimana halnya dengan para murid dari semua jenjang?

Sebagian besar akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan kepada mereka dengan: Shangshi berkata bahwa...; dan yang terkini adalah Komite Pusat berkata....!

Guru Akar juga mengatakan: Kebanyakan dari Shangshi, fashi, dll. belum berhasil mencapai Yoga denganku!
Berarti mereka tak berlatih dengan baik dan BUKAN Dalam Posisi untuk mengajarkan apapun kepadamu atau memberi Bantuan yang Efektif sama sekali!!!

Komite Pusat masih terus mempromosikan program-programnya seperti Cash Call untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk melakukan gugatan hukum terhadap mereka yang mencemarkan nama Guru Akar, meski Guru  Akar terus mengafirmasi Sumpahnya untuk tak menuntut siapapun!
Terang-terangan tak menghormati Guru Akar sendiri!

Beliau berkata: Tidak boleh mencelakai siapapun, dan harus punya Bodhicitta!

Pernahkah berpikir apakah mereka yang memproklamirkan diri sebagai para pemimpin di dalam Komite Pusat tersebut melatih diri dan mendukung para umat untuk mempunyai pola pikir seperti yang Guru Akar katakan, serta melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari mereka?

Sayang sekali, TIDAK!

Bila dipikirkan: Bagaimana caranya kamu berharap bisa berhasil ber-Yoga dengan Guru Akarmu bila kamu punya terlalu banyak PERBEDAAN dengan-Nya, dan masih pula Menggertak dan Menyabet barang-barang orang lain dengan serakah?

KAMU bahkan tak mempraktikkan ajaran-ajaran Buddha yang Paling Mendasar, dan malah melakukan hal-halnya sebaliknya yang sangat dilarang!

Cara tercepat adalah dengan berulang kali mendengarkan ajaran Guru Akarmu, terutama mengenai apa yang sejauh ini beliau bagikan tentang 9 Yana.

Aku mendengar umpan balik bahwa banyak yang takut terkena penalti dari Komite Pusat sehingga tak berani turut serta dalam sadhana bersama kami!
Beberapa mengatakan bahwa berhubung Lotuschef tak lagi diakui sebagai fashi oleh Komite Pusat, maka ia tak bisa memimpin mereka dalam bersadhana!

Hahaha!

Lotuschef dengan ini berterima kasih kepada Komite Pusat karena telah meringankan “beban kerja”!

Juga sebesar-besarnya berterima kasih karena telah membantu menyingkirkan mereka yang tak punya Kebijaksanaan Pengamatan yang Menakjubkan pula!

Tak perlu lagi menyia-nyiakan waktu berharga dengan terus-terusan melayani berbagai macam pertanyaan duniawi sungguhlah merupakan suatu kelegaan tersendiri!


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment