Monday, November 19, 2012

Sharing Doang ^^

Kira2 2 minggu yang lalu, aku ada mimpi lagi berada di suatu kota. Trus tiba2 ada orang di sekitarku yg ngomong kalo di hotel xx ada fahui yg dipimpin oleh GM n sebentar lagi ada iring2an rombongan GM & para VA dll menuju hotel tsb.
Trus aku langsung buru2 menuju TKP. Karena akses ke pintu utama penuh sesak oleh umat,langsung aja aku melalui tangga samping, naek ke pelataran parkiran mobil yg berada di lantai atas hotel .
Disana juga udah banyak umat yg berusaha menengok ke bawah menyaksikan iringan GM.
Anehnya pas rombongan jubah merah itu datang, gada GM di dlmnya!Cuman ada shimu & para VA.
Pas aku berbalik badan hendak meninggalkan parkiran tsb, eh malah ketemu GM yg lagi asik motret2 rombongan jubah merah yg masih beriringan di bawah parkiran itu (keren lho GM pake kamera DLSR :p )
Aku langsung berpekik heboh manggil GM. GM menoleh sambil tersenyum & mendekatiku. Trus aku langsung maha namaskara 3x sambil nyentuh ujung kaki GM. Anehnya umat2 lainnya gak menyadari sama sekali kehadiran GM. Padahal aku jg ada foto2 sama GM :p
Sulit digambarkan perasaanku saat ketemu GM waktu itu. Perasaannya terharu/kangen/rindu/hepi banget. Kayak lama di perantauan trus plg rumah, kayak ketemu sama seseorang yg siang malam bertahun2 kita rindukan, kayak ketemu sama kung2 kesayangan yg sering manjakan kita semasa kecil, kayak semasa kecil tersesat di pasar yg rame trus akhirnya isa ketemu lg sama ortu kita etc.
Oia waktu itu ada sempet bercakap2 dgn GM. Aku curhat ke GM klo aku ngerti klo karmaku berat, jadi ada lakukan rajin sadhana pertobatan catur prayoga & pelimpahan jasa pd smua mahluk.
Ada 2 jawaban dari GM :
1. Jangan terus membebani pikiran klo mempunyai karma berat. Just perlakukan/bayangkan para musuh karma seperti temanmu sendiri ( sedang kujalankan & hasilnya oke banget ^^ )
2. Nakedly watch tv. (mungkin maksudnya hidup di dlm dunia saha ini jangan melekat pada atribut apapun).


PS : 对不起(sorry)  fashi, have to write in bahasa coz my eng very limited :D


Related Posts:

No comments:

Post a Comment