Saturday, February 1, 2014

Seberapa Banyak Kamu Tahu Akan Kekuatan Astral ~ Transformasi Kebatinan


Ditulis oleh Lotuschef – 15 Januari 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 神通~神变知多少 How Much Do You Know about Astral Power~Astral Transformation


Menggunakan Transformasi Kebatinan! 神变中!



AA: 我在真佛宗二三十年,别人讲神通我都不听。唯独你讲神通,我都相信。
[Selama 20-30 tahun aku berlindung (bersarana) di dalam Ordo Satya Buddha, aku tak pernah menganggap mereka yang bicara mengenai Kekuatan Batin. Tapi saat kamu yang mengatakan, aku baru percaya sepenuhnya.]

BB: 哈哈哈!我比较神吗?
[Hahaha! Memangnya aku lebih “Astral” (fantastik dan manjur) dibanding mereka?]

AA: 不是!因为你说每个人都能做到!
[Bukan! Justru karena kamu bilang semua orang juga bisa melakukannya!]

---

Hahaha! SUNGGUH! Aku tak bohong! Aku bisa jamin bahwa semua yang mau bersadhana dengan tekun sesuai dengan panduan Guru, maka pasti istilahnya “KAMU JUGA BISA!”

Dari percakapan di atas, AA tak bisa membedakan apa itu Kekuatan Batin dan Transformasi Kebatinan.

Tentunya bila kamu membaca semua artikel yang kutulis mengenai DAYA KEKUATAN, maka kamu akan menemukan bahwa BANYAK ORANG yang salah mengerti apa itu KEKUATAN, atau lebih tepatnya Kekuatan Batin atau Transendental!

Banyak orang yang saat membahas mengenai “daya kekuatan” mereka hanyalah bohong belaka karena mereka memberikanmu konsep yang salah kalau HANYA MEREKA SAJA YANG BISA PUNYA KEKUATAN BATIN DAN SEBALIKNYA KAMU TAK BISA!

Dalam kasusku, aku berbagi bermacam-macam Teknik Visualisasi denganmu semua, yang sebenarnya merupakan berbagai teknik Transformasi Kebatinan.

DAN Hanya Bila kamu tulus dan tekun dalam melatihnya sesuai dengan panduan dari Guru dan disertai Bodhicitta, maka pertama-tama kamu akan mendapatkan Kesucian, dan kemudian kamu akan mampu mencapai Yoga dan HANYA SETELAH ITU BARULAH kamu bisa beryoga dengan Guru dan yidam manapun yang kamu pilih.
Terlebih lagi semua Eksekusi Transformasimu akan menjadi efektif karena mereka merupakan hasil Kekuatan Batin yang digunakan dengan Welas Asih untuk Menolong Semua Insan.

Insan yang jumlahnya tak terhingga, maka “Daya Kekuatan”mu juga tak terbatas!

Jadi siapakah aku dan apa yang mampu aku lakukan sungguhlah tak penting dan seharusnya juga bukan masalah bagimu pula, ini karena KAMU-lah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas nasibmu sendiri.

Seperti yang Guru katakan: 我們是為了解脫六道輪迴,所以才要修行,解脫是第一要義!
[Untuk membebaskan diri dari Samsara, kita perlu bersadhana; Membebaskan diri adalah Kebenaran Pertama!]

Hahaha! Benar khan? Guru memaparkan kepada semua apa itu Kebenaran Pertama 第一要義!

解脫Melepaskan (membebaskan) diri sendiri

Dan beliau juga bertanya: Lalu bagaimana cara mencapai [立断] Tahu Bagaimana Untuk Langsung Melepaskan?

Aku memberitahukan jawabannya ke teman-teman yang hadir di acara Pure Karma: {RELAKAN}!

Istilah {Merelakan} ini sungguh sederhana! Tapi kamu harus melatihnya perlahan-lahan dengan disiplin yang ketat, ditambah dengan melepaskan kemelekatan / keterpakuan pada masalah atau benda-benda duniawi. Bila kamu mendengarkan instruksi dari Guru pasti akan sangat membantu!


Salam semuanya.

DAN INGATLAH BAHWA KAMU JUGA BISA MELAKUKANNYA!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Related Posts:

No comments:

Post a Comment