Tuesday, February 25, 2014

Mahaguru adalah Keajaiban Bagimu! [1]


Ditulis oleh Lotuschef – 24 Februari 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in SZ is Your Miracle! 师尊是你的奇迹! [1]



Foto di atas adalah Guru Akar kita tercinta, Buddha Hidup Lian Sheng.

Tahun lalu, aku bertemu dengan salah satu petugas rumah ibadah dari Taiwan saat ia sedang mengepel lantai di toilet wanita.

Cuman melihat sepintas saja tapi berakhir aku “mengamatinya” dengan cepat dan memintanya untuk menungguku sementara aku akan menggunakan toilet terlebih dulu.

Setelah selesai dari toilet, aku lihat dia sudah tak ada di sana. Kucari dia dan segera menemukannya.

Kubilang kalau aku ingin bicara dengannya, dan kami pergi ke suatu sudut di area luar yang mirip balkon.

Lalu kuberitahu dia bahwa kesehatannya tak baik, ia punya masalah dengan ginjal dan jantung.
Ia mengiyakan kata-kataku dan memberitahuku bahwa ia sudah memohon Guru untuk menolongnya.

Dia bilang: Guru memberitahuku “Sebuah mujizat akan menyembuhkanku!”
[她说:师尊跟我说 - 奇迹就能治疗好我!]

Lalu kuajarkan dia untuk menjapa mantra Guru dalam 3 cara yang berbeda!
[以下 --- 我教她用3 个不同方式 (念上师心咒)而已!]

Aku tersenyum.

Lalu memintanya untuk menjapa mantra Guru.

Setelah beberapa saat, aku memintanya untuk berhenti dan memberitahunya supaya melakukannya dengan membayangkan Guru memberkatinya dengan sinar saat ia menjapa mantra-Nya!

Selang beberapa saat kemudian, aku menyuruhnya berhenti lagi dan bertanya kepadanya bagaimana rasanya sekarang?
Aku bisa melihat ia sudah mulai sedikit bersinar. :)

Ia menjawabku kalau sudah merasa sedikit lebih baik.

Hahaha! Dan kemudian kini Bagian Akhirnya!

Aku mengajarkannya untuk menjapa mantra Guru, sambil membayangkan kalau dia adalah Guru dan memancarkan Cahaya kepada semua insan, tanpa membeda-bedakan siapapun mereka!
Sekedar berbagi kebaikan Energi Semesta dalam bentuk Cahaya! :)


Kali ini dia berhenti dan tersenyum. Ia bilang bahwa dirinya merasa bahagia dan takjub, serta mengatakan bahwa aku pastilah Mujizat yang Guru beritahu supaya dia mencarinya!
[这次,她自动停下来, 微笑着对我说,她觉得很好,接着说道, 我应该是师尊叫她找的奇迹!]


Teman-temanku sekalian yang terkasih,
Bila kamu benar-benar paham kata-kata Guru dalam kasus di atas, kamu pasti akan segera melakukan Maha Namaskara untuk berterima kasih pada-Nya!
[如果你了解师尊的话,你会即刻做大礼拜,感谢师尊!]

KENAPA?

[为什么?]

Karena Guru adalah Keajaiban yang kau cari!!!
 [师尊就是你的奇迹! ]

Bukan diriku! :)

[不是我! :) ]

Aku hanyalah sekedar utusan yang dikirim Guru untuk menolongmu berhubung kamu tak paham kata-kata-Nya!!!
[我只是师尊派来传话的,因为你听不懂师尊的话!!!]

Hahaha!


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


Disunting dari Jurnal Lotuschef

Related Posts:

No comments:

Post a Comment