Tuesday, March 27, 2018

Dharma Tantra yang Sesungguhnya? 真正的密法?



Ditulis oleh Lotuschef – 26 Maret 2018
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Authentic Tantric Dharma? 真正的密法?




Mengacu ke rekaman ceramah Mahaguru Lu:
2018-03-24聖尊蓮生活佛盧勝彥法王主持「長壽三尊 護摩大法會」暨講授密乘《道果》




Hahaha!
Sampai di titik ceramah Mahaguru Lu kali ini, beliau menegaskan bahwa XX tak paham Tantrayana!

Mungkin kamu ingat bahwa XX mengklaim mendapat undangan dari para mahluk air yang tinggal di dalam suatu danau, ia kemudian mengitari danau tersebut dan menggunakan dorje & lonceng untuk menyucikan mahluk-mahluk air di sana?
Ia bilang bahwa ia menghabiskan lebih dari 4 jam bekerja keras menggunakan dorje & lonceng untuk menyucikan para mahluk air sambil berlayar mengitari danau tersebut!
Aku bilang kalau dia tak paham dharma Tantra sama sekali!
MENGAPA?
Karena aku pernah berbagi dengan dengan LL (yang kemudian hari menjadi reverend) mengenai suatu metode: menuliskan bija aksara HOM di langit, kemudian memancarkan sinar ke aksara tersebut. Aksara HOM kemudian bercahaya dan siapapun yang terkena paparan cahaya tersebut, semua mahluk di udara-laut-darat akan tersucikan!
Makan waktu kurang dari semenit untuk melakukannya!

Mahaguru Lu, di ceramahnya tanggal 24 Maret 2018 di Vajragarbha Caotun, membagikan kisah XX saat ia mengunjungi pekuburan umum dan menangis, XX kemudian memanggil Kaisar Shun-zhi dan berkata “Aku ini, gurumu, datang terlambat, maafkan telah bertahun-tahun meninggalkanmu di sini, aku akan membawamu kembali ke LA bersamaku!”

Mahaguru Lu bilang bila XX benar-benar punya kesaktian, maka ia akan tahu bahwa Kaisar Shun-zhi dan gurunya berada di Surga Sebelah Timur!
Dan juga, bila XX paham Dharma Tantra yang Otentik atau yang SESUNGGUHNYA, maka yang perlu ia lakukan hanyalah mendatangkan Kaisar Shun-zhi ke dalam penglihatannya dan menempatkannya ke alam yang lebih baik!!!

SUNGGUH!
Bagi seorang Yogi Sejati, Dharma Tantra itu sederhana, cepat dan efektif untuk dilakukan!

Sekarang kamu percaya omonganku bahwa XX sungguh tak tahu Dharma Tantra???

Aku pernah menuliskan tentang [subjek] yang memohon pertolongan, aku mendatangkannya ke dalam penglihatanku dan melakukan hal-hal yang diperlukan. Mungkin kamu masih mengingatnya.
Tanyakan saja kepada para subjek yang pernah kutolong selama ini, apakah aku efektif atau bohong belaka!!!


Salam Metta,

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment