Monday, September 2, 2013

Kebijaksanaan yang nampak gila – Sinar & Penglihatan


Ditulis oleh Lotuschef – 31 Agustus 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Crazy Wisdom – Light & Sight 光与见


Foto di atas diambil saat upacara Bardo Musim Semi di Seattle.


Pindola yang digambarkan di sana sangat berbeda dengan rupang-rupang yang dijual dalam berbagai ukuran di lokasi upacara.
Mereka malah terlihat seperti Pindola yang “ketakutan” dengan mulut yang terbuka!

Semua penjual mengatakan bahwa Pindola bertampang jelek!
Hahaha!

Ah JELEK dan Ketakutan ya dua hal yang berbeda dong?


Kini kembali ke Cahaya & Penglihatan.

Cahaya pada berbagai objek akan memampukan kita untuk melihat mereka sesuai dengan Banyaknya Cahaya yang bersinar pada objek-objek yang bersangkutan.
Demikian halnya, saat kamu “meminjam” sinar dan kemudian menyorotkannya dari chakra mata ke-3-mu (Tian Xin), kamu akan mempunyai Penglihatan yang melampaui mata “manusia”.

Saat LW terus bicara denganku di siang hari, cahaya yang “dipinjam” dan sinar matahari meneranginya, membantuku untuk “membaca” aura atau energi-nya dengan mudah, kalau saja dia sadar waktu itu. :)

Guru bilang kalau orang ini mampu melihat sinar dalam sadhananya.
Apakah kini dengan pengumuman tersebut kepada publik membuatnya menjadi makin sensitif dan mabuk akan penghormatan dan pujian, elemen-elemen dari 3 racun?

Kalau kamu melihat LW dengan baik, aura-nya sudah mulai memucat dan banyak yang bisa diceritakan dari sorot matanya. Ekspresi muka juga sepenuhnya menunjukkan tingkat pelatihan dari nadi tengah yang bersinar, itu juga bila ada.

Mengenai LH yang tak banyak bersuara, Guru menuturkan bahwa dia telah melatih Dharma Anaswara (tiada kebocoran) juga. Dulu ekspresinya terlihat ceria dan bersinar.
Namun coba sekarang dilihat lebih detil.

Sesuai dengan yang Guru katakan, dengan sinar yang “dipinjam” dan pengetahuan untuk menggunakan sinar ini, seorang praktisi akan punya Penglihatan yang melampaui mata fisik “manusia”.

Ini sama halnya dengan Pantulan Cermin.

Dan juga seperti kamera yang menangkap dan mengabadikan pemandangan yang bercahaya, semua “Mata” selain Mata Fisik, mampu bekerja layaknya kamera.

Dengarkan yang Guru jelaskan dengan baik. Tonton lagi mengenai cara “meminjam” sinar.

Namun berhati-hatilah juga dengan 3 Racun!

Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment