Friday, September 13, 2013

Menetralisir Santet 解降


Ditulis oleh Lotuschef – 3 September 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef on Defusing Black Spells 解降



Foto di atas dengan mudra Sharpyinma Prajnaparamita.


Guru sering berbagi cara untuk menetralisir santet.
Aku juga sempat membagikan caranya di dalam blog ini.

Yang mengenai seorang dukun dari Malaysia yang dibayar untuk mencegah Guru supaya tak bisa bicara – santet tersebut dilakukan dengan membuat sebuah boneka jerami dan memasukkan biodata Guru ke dalamnya, lalu mulut boneka disumpal dengan abu dupa hingga penuh.

Dengan menggnakan Metode 4 Penghancuran Agung, Guru mampu mengosongkan elemen Bumi, Air, Api, dan Angin-nya.

Guru juga menggunakan metode yang sama setiap malam. Si praktisi, bila ingin melakukannya, harus berada dalam kondisi Meditatif. :)



Yang ini, Energi Cahaya ditarik kemudian dipindahkan ke dalam tubuh murid tersebut. Ia berubah menjadi sebuah metode penyembuhan seperti yang diajarkan oleh Guru. Sama halnya dengan di atas, cara ini juga harus dilakukan dalam kondisi meditatif, hanya saja yang ini digunakan untuk menolong orang lain.

Awal tahun di Rumah Ibadah Xiang Hua, Guru mengajarkan cara menepukkan telapak tangan dengan aksara HOM kepada orang yang butuh bantuan untuk mengusir kegelapan atau Ilmu Hitam. Kamu masih ingat proses detilnya yang diajarkan Guru?

Saat menetralisir Santet juga ada “perintah”nya!
Aku pernah menuliskannya di dalam blog ini juga!


Seorang murid yang kutolong pergi memohon kepada Guru untuk membantunya membersihkan Santet yang ditembakkan kepadanya. Guru kemudian memberinya fu untuk keperluan tersebut.
Namun murid itu tetap saja berpikir bahwa Santet tersebut masih mengendalikannya!
Orang-orang di sekelilingnya juga punya pikiran yang sama pula!

Hahaha! Ini tak baik karena melakukan hal tersebut akan membuat si korban terus berpikir bahwa santet itu terus menghantuinya. Terlebih lagi dengan melekat pada pemikiran seperti itu membuat para korban santet merasa bahwa mereka masih dikendalikan oleh santet yang mengenainya!

Tapi setidaknya dengan menggunakan fu dari Guru membantunya mengusir pikiran “masih dikendalikan oleh santet” tersebut! :)

Orang awam yang butuh Wujud, sesungguhnya malah membawa Derita Kekuatiran kepada diri mereka sendiri. Akhirnya dari sanalah pula muncul banyak skenario yang mengerikan!


Mengosongkan adalah metode yang sangat efektif yang diajarkan oleh Guru!
Dari Sutra Intan, aku juga berbagi: Jangan biarkan dirimu disetir oleh orang lain/suatu masalah!


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment