Saturday, September 7, 2013

Lotuschef Bercakap-cakap – Memangnya tak ada hal yang lebih bermutu untuk dilakukan? [1]


Ditulis oleh Lotuschef – 2 September 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in Chat – Nothing better to do? [1]

--- Dari arsip percakapan hari Jumat, 22 Agustus 2013, @02:22 ---
[AA: Aku tadi baca artikel terbarumu.
Wah situasinya lucu sekali melihat Guru dikelilingi oleh orang-orang yang melapor ke #2, bukannya langsung meminta klarifikasi ke Guru.
Bukan main anehnya melihat banyak orang lucu seperti itu di Seattle... di dekat Guru pula.
Ya Tuhan, gila lah, kamu bagaikan duri yang mengganggu mereka ya. Bikin semuanya jadi gelisah lol.]

--- Jumat, 22 Agustus 2013, @02:42 ---
[LC: Oh, LL tetap menempel terus di dekatku meski aku sudah bilang aku tak ingin bicara lebih lanjut.
Kurasa dia diperintahkan untuk mencari tahu berapa lama aku berada di Seattle!!! Hahaha!
Kita mau menuju ke prosesi pemberkatan jamah kepala (moding) sekarang!
Sampai jumpa lagi ya!]

[AA: Selamat ber-moding ria, teman-teman.]

[BB: Aku baru saja dapat sinyal Wifi. Koq fashi bisa berkirim email sih... hahaha... Man, ada orang yang tanya kalau aku berangkat bersama fashi.]

[LC: Hahaha!
Mereka ingin menghentikan siapapun yang hendak menjemputku ke vihara.
Mereka membagi-bagikan fotoku di sana untuk memperingatkan orang-orang supaya menjauhiku!
Hehe!]

[CC: Fashi, hati-hati. Mereka berani mengancam dengan ilmu hitam segala. Gila!
Whoa BB, mata-mata mereka cepat sekali dapat informasinya? Lol.]

[AA: Hahahaha foto yang salah untuk pengumuman pemburu hadiah hahaha.
Mereka malah mencetak fotomu saat melebur dengan Pratisarah Prajnaparamita.
Salah besar dong!]


[BB: Fashi, kamu barusan ada di mana? Aku kira kamu benar, aku dengar mereka memang menyebarkan foto-fotomu...
Hahahaha teman-teman, kalian harus lihat prosesi moding barusan. Fashi bilang “shi zun hao” dan Guru-pun tersenyum... hahaha... mereka tak berani berkata-kata apapun...
Fashi, besok kamu akan ke vajragarbha lagi?]

[LC: Aku besok pergi ke prosesi moding saat makan siang dan malam :)]

[BB: Ok, sampai jumpa besok ya. Aku tak smelihatmu saat aku keluar dari vajragarbha barusan. Apa kamu masih di dalam vajragarbha?]

[LC: Kami meninggalkan vajragarbha sekitar 7:50 PM karena Guru bilang tak ada acara penjapaan mantra.]

---

Teman-temanku sekalian yang terkasih, sungguh benar ada orang-orang yang tak punya hal yang lebih baik untuk dikerjakan.
Jadi mereka pergi berkeliling “melaksanakan” perintah untuk mencari tahu siapa yang mengantarkanku ke Vajragarbha Seattle setiap hari! :)

Demi memuaskan rasa ingin tahu mereka yang punya kepentingan, biaya taxi dari hotel ke vihara < USD 20 sekali jalan.
Aku juga memiliki surat ijin mengemudi yang efektif sejak Maret 1975.
Sewa kendaraan + asuransi sekitar USD 130 per hari.

Pihak-pihak yang punya kepentingan apa berencana mengancam taksi-taksi yang mengantarkanku ke vihara?
Atau mencoba mengancam operator sewa mobil karena menyewakan kendaraan kepadaku?

Hahaha!

Diingat saja bahwa aku adalah seorang Murid dari Buddha Hidup Lian Sheng dan tak ada siapapun yang bisa mengubahnya, betapapun susahnya mereka mencoba!
Serta tak ada siapapun yang mampu menghalangi pertukaran informasi atau komunikasi antar Guru & Murid!

Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment